BINTANG KAWAKAN BOLLYWOOD SANJAY DUTT SIAP COMEBACK KE DUNIA FILM

BINTANG KAWAKAN BOLLYWOOD SANJAY DUTT SIAP COMEBACK KE DUNIA FILM


Bagi pecinta dan penggemar bintang Bollywood Sanjay Dutt, kini bisa berbahagia. Pasalnya, aktor yang menghilang beberapa saat karena tersangkut masalah senjata ilegal dan harus meringkuk di jeruji besi, kini telah siap untuk kembali ke dunia film.

Aktor yang populer lewat seri dari film ‘Munnabhai’ ini, akan comeback lewat film karya Omung Kumar berjudul ‘Bhoomi’. Film rencana akan dimulai syutingnya pada 29 Januari 2017 mendatang dengan mengambil lokasi syuting di Agra.
Menurut kabar, kembalinya Sanjay Dutt ke film ini akan dirayakan oleh keluarganya. Beberapa keluarga dan teman dekatnya akan sengaja terbang ke Taj Mahal, di Agra untuk menyaksikan langsung Sanjay Dutt syuting.

Begitu pula dengan keluarga Sanju (Panggilan akrab Sanjay Dutt) sendiri. Sang istri, Maanyata beserta 3 anaknya, Viz, Shahran dan Iqra juga akan hadir. Bahkan Maanyata akan melakukan pemujaan di lokasi syuting sebelum syuting dimulai.

Lalu putri Sanju (dari istri pertamanya, Richa Sharma) yaitu Trishala Dutt juga kabarnya akan terbang dari AS demi melihat sang ayah kembali berakting.   

Produser ‘Bhoomi’, Sandeep Singh mengatakan bahwa mereka memang akan melakukan syuting di Agra, dekat Taj Mahal. Dia menambahkan, kalau dia telah meminta Maanyata, istri Sanju untuk melakukan doa (puja) di lokasi sekaligus memberikan ‘Muhurat Clap’ perdana.

Sandeep juga menambahkan bahwa teman-teman dan rekan dekat Sanju akan datang dari berbagai tempat seperti USA, Dubai dan Mumbai untuk melihat syuting perdana aktor kawakan Bollywood itu. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang BINTANG KAWAKAN BOLLYWOOD SANJAY DUTT SIAP COMEBACK KE DUNIA FILM? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url