FILM TERBARU SHAH RUKH KHAN RAEES RAIH BOX-OFFICE

FILM TERBARU SHAH RUKH KHAN RAEES RAIH BOX-OFFICE


Film terbaru superstar Bollywood, Shah Rukh Khan 'Raees' yang dirilis pada 25 Januari 2017 kemarin dinyatakan box-office pada hari pertama peredarannya. Pada pertunjukkan pagi di beberapa bioskop menurut 80 % pemilik bioskop menyatakan film full penonton. 

Diduga film akan terus meraih kesuksesan selama weekend hari Kemerdekaan India tersebut. Menurut pengamat film, Ramesh Bala, pada peredaran perdana film 'Raees' meraih box-office di India dengan meraih keuntungan sebesar 21 crore rupee (sekitar Rp 42 milyar).
Begitu pula dengan di Australia, film juga meraih box-office dengan meraih keuntungan sebesar 3,984 dolar AS atau 2,71 lakhs rupee  (Rp 54,2 juta) untuk satu screen. Sementara di New Zealand film meraih box-office dengan meraih keuntungan hingga 10,93 lakhs rupee (Rp 218,6 juta) untuk 11 screen.

Tampaknya meski bersaing dengan film Hrithik Roshan 'Kaabil', kekuatan Shah Rukh Khan masih tak terkalahkan. Hal ini diperkirakan karena karakter yang dimainkan sang aktor dalam 'Raees' sedikit berbeda dari peran-peran dia sebelumnya. Dan peran Shah Rukh Khan juga dianggap sangat berhubungan dengan penonton. Sementara peran Nawazuddin Siddiqui sebagai polisi juga mendapat banyak pujian. 

'Raees' bercerita tentang seorang penyelundup minuman keras, Raees Khan (Shah Rukh Khan).  Dan bisnis yang penuh tantangan ini akhirnya digagalkan oleh opsir polisi yang diperankan oleh Nawazuddin Siddiqui.

Aktris cantik asal Pakistan, Mahira Khan berperan sebagai kekasih Shah Rukh Khan. Dan keromantisan mereka dalam adegan-adegan lagu akan mengingatkan Anda pada keromantisan Shah Rukh Khan. So ... jangan lewatkan dan tunggu tanggal mainnya di Indonesia. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang FILM TERBARU SHAH RUKH KHAN RAEES RAIH BOX-OFFICE? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url