DI ULANG TAHUNNYA HARI INI, BOBBY DEOL RINDUKAN PARA FANSNYA


Wajah tampannya mungkin sekarang jarang terlihat lagi di perfilman Bollywood. Namun nama Bobby Deol mungkin tidak asing lagi di industri film Bollywood. Dalam karirnya di Bollywood, Bobby diharapkan bisa seperti sang ayah, Dharmendra, sosok aktor yang mempesona, romantis, namun tegas dan berwibawa.

Atau seperti sang kakak, Sunny Deol, yang cool, romantis dan juga menawan. Namun rupanya Bobby mengambil jalan yang berbeda. Bobby lebih agresif namun pemalu.
Bobby Deol yang lahir dengan nama Vijay Singh Deol ini mengawali debutnya di Bollywood pada 1995 dalam film romantis ‘Barsaat’ berpasangan dengan Twinkle Khanna. Meski mengawali karirnya dalam film Romantis, namun dengan mengikuti 'darah action’ dari sang kakak dan sang ayah, Bobby pun akhirnya bermain dalam film bergenre action, seperti dalam ‘Gupt’, ‘Soldier’, ‘Kareeb’ dan ‘Humraz’.

Dan hari ini, Jumat (27/1/2017), Bobby genap berusia 48 tahun. Di usianya yang hampir kepala lima, Bobby masih terlihat segar dan energik. Dan meski lahir dari keluarga film, namun Bobby termasuk aktor yang biasa-biasa saja (sederhana). Sedikitpun dia tidak memperlihatkan sikapnya yang sombong atau tinggi hati.

Bahkan dalam penampilan pun Bobby termasuk pemuda yang ‘nyantai’. Rambutnya yang ikal dibiarkannya memanjang alias gondrong. Begitu pun dalam berpakaian, Bobby juga tak suka yang formal. Dia lebih nyantai mengenakan jeans belel dan T-shirt. 

Justru karena penampilannya yang sedikit ‘urakan’ itulah, yang malah membuatnya banyak dilirik gadis-gadis cantik. Matanya yang sayu serta senyumnya yang menawan memang selalu mampu menggetarkan gadis-gadis yang ada di sekitarnya.

Kini, banyak penggemarnya yang merindukan kehadiran Bobby di industri film Bollywood. 

"Bobby, Kami semua kehilangan dirimu!! Kapan Anda akan comeback menemui kami," ujar salah satu fans Bobby penuh harap. ‘Happy Birthday Bobby Deol… Wish You All The Best!' (Melaty Tagore)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url