SALMAN KHAN SIAP BINTANGI KICK 2


Superstar Bollywood Salman Khan, termasuk salah satu aktor tersibuk di Bollywood. Setelah sang aktor menyelesaikan adegan tari dengan sang koreografer Remo D’Souza untuk film ’Tubelight’ karya Kabir Khan, kabarnya Salman Khan akan langsung menerima tawaran film ‘Kick 2’ yang rencana akan dimulai syutingnya pada 2018.

Seperti diketahui, film ‘Kick’ juga dibintangi Salman Khan. Namun dalam film ‘Kick 2’ ini, Salman Khan minta diadakan perubahan pemain. Itu berarti bisa saja untuk aktris pasangannya, tidak akan lagi memakai aktris jangkung Jacqueline Fernandez. Atau bisa juga aktor-aktor seperti Randeep Hooda dan Nawazuddin Siddiqui yang bermain dalam ‘Kick’ tidak akan dipakai lagi dalam ‘Kick 2’.
“Dia (Sajid Nadiadwala-prod) telah menyelesaikan naskah ‘Kick 2' hampir 80 persen. Dan diapun telah memberikan naskah tersebut ke Salman Khan dan Salman menyukainya. Mereka memutuskan untuk kembali bekerjasama dan akan dimulai pada pertengahan 2018. Semua karakter dalam ‘Kick’ akan berbeda dengan ‘Kick 2’,” ujar sebuah sumber.

Musik dalam ‘Kick 2’ akan diserahkan ke penata musik Himesh Reshammiya, yang kabarnya Himesh akan memasukkan Iulia Vantur sebagai salah satu penyanyinya. Iulia Vantur adalah artis asal Rumania yang didesas-desuskan sebagai kekasih Salman Khan.  

“Iulia Vantur bisa menyanyi lagu-lagu romantis dalam ‘Kick 2’. Dia telah bekerjasama dengan Himesh untuk single albumnya ‘Every Night and Day’. Iulia telah bekerja sangat keras untuk aksen Hindinya,” tambah sumber tersebut.

Film ‘Kick’ (2014) yang dibintangi Salman Khan dan Jacqueline Fernandez meraih hits dalam peredarannya. Diharapkan dalam ‘Kick 2’ nanti, film juga akan meraih hits. ‘Kick’ sendiri merupakan film remake dari film Telugu yang hits berjudul sama. Untuk versi Telugu dibintangi oleh Ravi Teja dan Ileana D’Cruz.

Selain ‘Kick 2’, Salman juga telah ditunjuk bermain dalam film ‘Judwaa 2’ karya David Dhawan dan dibintangi Varun Dhawan. (Melaty Tagore)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url