SONAM KAPOOR SIAP DAMPINGI AKSHAY KUMAR DI FILM R. BALKI


Meski setelah film besarnya ‘Neerja’ (2016), aktris cantik Bollywood Sonam Kapoor tak banyak beritanya, bahkan tak terdengar juga jika Sonam  ternyata diam-diam telah banyak mendapat tawaran film.  Dimana salah satunya adalah film karya R. Balki, yang belum diberi judul, yang akan berpasangan dengan superstar Akshay Kumar.

Telah dikabarkan sebelumnya bahwa Akshay Kumar untuk pertama kalinya akan bekerjasama dengan sutradara R. Balki untuk film terbarunya. Dan kini kabar terbaru menyatakan bahwa di film tersebut Akshay Kumar akan dipasangkan dengan si cantik Sonam Kapoor. Ini merupakan film kedua bagi pasangan Akshay dan Sonam setelah ’Thank You’ (2011).
Mengenai detil filmnya ataupun karakter yang akan dimainkan oleh mereka, kini masih dirahasiakan. Sementara aktor favorit R. Balki, yakni Amitabh Bachchan dipastikan akan ikut bermain meski hanya sebagai bintang tamu. 

Dan R. Balki juga akan memakai komposer musik favoritnya yakni pemusik handal Ilayaraaja dan kameramen PC. Sriram.

Mengenai Sonam Kapoor sendiri, sangat tertarik dan bersemangat bermain di film R. Balki ini. Selain naskahnya yang bagus, Sonam juga bangga bisa bermain untuk R. Balki. Film akan dimulai syutingnya pada 2017 mendatang.

Sonam Kapoor kini tengah sibuk menyelesaikan film karya adiknya, Rhea Kapoor berjudul ‘Veere Di Wedding’, yang juga dibintangi aktris top Kareena Kapoor Khan. Selain itu, kabarnya Sonam juga akan bermain dalam peran yang sangat penting di film biopic Sanjay Dutt. 

Sementara untuk Akshay Kumar, kini tengah sibuk menyelesaikan film barunya ‘Jolly LLB 2’ dan ’Toilet-Ek Prem Katha’ serta film ‘Gold and Crack’. (Melaty Tagore)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url