AISHWARYA RAI BACHCHAN AKAN TAMPIL DI FILM PADMAVATI?


Jika desas desus itu benar, kabarnya aktris cantik dan Bollywood, Aishwarya Rai Bachchan yang baru saja terlihat di 'Ae Dil Hai Mushkil' (2016)  sekali lagi akan ikut bermain di film karya sutradara favoritnya, Sanjay Leela Bhansali (SLB). 

Menurut sumber yang sangat dekat dengan SLB, menyatakan jika informasi tersebut tidak benar. 

“Hubungan antara Sanjay (SLB) dan Aishwarya Rai lebih dari sekedar hubungan tentang film. Mereka juga sering bertemu dan bekerjasama di bidang sosial. Aishwarya merupakan salah satu artis yang dianggap sahabat oleh SLB. Mereka bertemu terakhir kali saat acara pesta ‘Diwali’ di rumah Amitabh Bachchan akhir Oktober 2016 lalu. Tetapi hanya itu, mereka sama sekali tidak membicarakan tentang film atau tentang peran untuk Aishwarya,” ujar sebuah sumber.
“Konflik drama dalam film ‘Padmavati’ hanya terfokus pada 3 karakter, yakni karakter Rani Padmavati (Deepika Padukone), karakter suami Padmavati yang dimainkan Shahid Kapoor, dan karakter seorang penjajah yang dimainkan oleh Ranveer Singh yang tergila-gila pada Padmavati, serta Aditi Rao yang berperan sebagai istri Ranveer. Selain itu tidak ada karakter wanita lagi,” tambah sumber tersebut.
         
Kenyataannya, peran Padmavati sendiri awalnya ditujukan untuk Aishwarya Rai Bachchan. Namun setelah diketahui yang berperan sebagai Allauddin Khilji adalah Ranveer Singh, maka semua kasting jadi berubah.

Aishwarya Rai Bachchan juga pernah ditawari bermain sebagai ‘Item Girl’ dalam film ‘Goliyon Ki Raasleela Ram Leela’ (yang dibintangi Deepika Padukone dan Ranveer Singh), namun Aishwarya menolaknya karena dia tidak menyukai liriknya, hingga peran akhirnya dimainkan oleh Piyanka Chopra. 

Hmm … lalu kapan ya Sanjay LĂ©ela Bhansali dan Aishwarya Rai akan bekerjasama lagi? 

Bisik-bisik terdengar kabar jika SLB siap membuat film Love Story yang akan mengambil lokasi syuting di Kashmir. Bocorannya, Sanjay hanya akan memasang aktris kesayangannya Aishwarya Rai yang telah bermain di 3 filmnya yakni dalam ‘Hum Dil De Chuke Sanam’, ‘Devdas’, & ‘Guzaarish’. (Melaty Tagore)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url