AJAY DEVGN AKAN MENJADI BINTANG TAMU DI FILM ATITHI IN LONDON

AJAY DEVGN AKAN MENJADI BINTANG TAMU DI FILM ATITHI IN LONDON


Sebelumnya dikabarkan bahwa aktor Bollywood Kartik Aaryan siap memulai seri kedua film berjudul ‘Atithi In London’ dengan aktris Kriti Kharbanda sebagai aktris pasangannya.

Dan kini menurut kabar, aktor top Ajay Devgn yang bermain sebagai pemeran utama dalam film ‘Atithi Tum Kab Jaoge’ (2010), akan menjadi bintang tamu di film sekuelnya tersebut.

Spekulasi itu diperoleh saat Ajay akan melakukan syuting secara diam-diam selama 3 hari. Meski karakter alias perannya masih dirahasiakan, namun kabarnya syuting akan dilakukan di New York, AS. Dan syutng akan dilakukan pada Februari 2017 mendatang.
Di sisi lain,  sang produser Abhishek Pathak menyatakan, bahwa Ajay saat ini tengah sibuk syuting film ‘Baadshaho’ karya Milan Luthria, dan film tersebut masih belum selesai dan masih banyak adegan-adegan yang harus diselesaikan.     

‘Atithi In London’ juga akan menghadirkan aktor jahat yang kini menjadi aktor komedi, Paresh Rawal sebagai bintang tamu bersama Supriya Pathak. (Melaty Tagore)

Demikian artikel tentang AJAY DEVGN AKAN MENJADI BINTANG TAMU DI FILM ATITHI IN LONDON. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Jika ada hal yang ingin didiskusikan, silahkan tulis di dalam kolom komentar di bawah ini.

Apabila Anda menyukai artikel ini, silahkan klik tombol share yang ada di atas artikel ini. Anda juga bisa membaca artikel , sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, semua hal tentang film India ada di halaman www.filmindia.my.id ini. Anda juga bisa menyaksikan film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.

Terima kasih telah berkunjung di halaman ini.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url