SI CANTIK ALIA BHATT SIAP JADI MATA-MATA DI FILM MEGHNA GULZAR

SI CANTIK ALIA BHATT SIAP JADI MATA-MATA DI FILM MEGHNA GULZAR


Setelah sukses membintangi film barunya ‘Dear Zindagi’ bersama superstar Bollywood, Shah Rukh Khan, kini aktris cantik, muda dan segar, Alia Bhatt kembali ditunjuk oleh sutradara wanita Meghna Gulzar untuk sebuah film baru.

Meghna Gulzar sendiri, setelah film terakhir yang digarapnya ‘Talvar’ memperoleh beberapa kritik tajam, kini siap membuat film baru tentang ‘Woman-Oriented’ yang di setting awal tahun ’70-an.
   
Berkenaan dengan filmnya tersebut, muncul pertanyaan akankah Alia Bhatt bermain peran sebagai mata-mata yang dia harus lakukan antara tanggung jawab sebagai seorang anak perempuan dan sebagai sitri serta tanggungjawabnya terhadap negaranya.
Film berdasarkan novel karya Harinder S. Sikka berjudul ‘Calling Sehmat’, yang merupakan cerita thriller spionase, dimana sang aktris adalah seorang wanita Kashmir yang menikah dengan seorang perwira militer. 

Mengenai aktor utamanya, yang akan berpasangan dengan Alia Bhatt dalam film ini hingga saat ini belum ada penjelasan. Sepertinya masih dalam proses pemilihan. 

Ayah Meghna, penulis handal Gulzar kabarnya yang akan menulis naskahnya untuk film karya putrinya tersebut. Sementara film akan diproduksi oleh Junglee Pictures.

Untuk Alia Bhatt sendiri, kini tengah menyelesaikan dua filmnya, yaitu ‘Badrinath Ki Dulhania’ yang berpasangan dengan si handsome Varun Dhawan dan film drama superhero berjudul ‘Dragon’, dimana Alia Bhatt akan dipasangkan dengan aktor tampan Ranbir Kapoor. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang SI CANTIK ALIA BHATT SIAP JADI MATA-MATA DI FILM MEGHNA GULZAR? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url