SHAH RUKH KHAN & MAHIRA KHAN SYUTING SKEDUL TERAKHIR FILM RAEES DI DUBAI

SHAH RUKH KHAN & MAHIRA KHAN SYUTING SKEDUL TERAKHIR FILM RAEES DI DUBAI


Setelah lama tertunda, akhirnya diperoleh kepastian dari film Shah Rukh Khan terbaru ‘Raaes’ bahwa peran aktris Mahira Khan tak sekecil peran Fawad Khan dalam ‘Ae Dil Hai Mushkil’ meski mereka sama-sama artis dari Pakistan. Tampaknya, Mahira Khan lebih beruntung.

Desas desus menyatakan bahwa beberapa adegan dari Mahira Khan dalam ‘Raaes' akan dipotong, namun kini dikabarkan bahwa semua itu tidak benar. Sebaliknya, Mahira kini tengah syuting beberapa adegan di Dubai.
Dilaporkan bahwa Shah Rukh Khan dan Mahira Khan tengah melakukan syuting beberapa adegan di Dubai, yang tidak hanya untuk film, tapi juga untuk video promosi bagi Pariwisata Dubai, dimana Shah Rukh Khan sebagai ambasadornya.

Dikatakan bahwa syuting akan dilakukan selama 3 hari di daerah Abu Dhabi setelah Shah Rukh Khan kembali ke Mumbai untuk promosi film ‘Dear Zindagi’. 

Awalnya dikabarkan, bahwa Shah Rukh Khan dan Mahira Khan syuting untuk beberapa adegan lagu, namun akhirnya sang pembuat film memutuskan melakukan syuting yang lain juga yakni syuting video untuk iklan.

‘Raees’ disutradarai oleh Rahul Dholakia. Film mengambil setting tahun 1980-an, yang berceriita tentang  pelarangan perdagangan minuman keras di negara bagian Gujarat, India. ‘Raees’ rencana akan dirilis pada 25 Januari 2017. (Melaty Tagore)

Demikian artikel tentang SHAH RUKH KHAN & MAHIRA KHAN SYUTING SKEDUL TERAKHIR FILM RAEES DI DUBAI. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Jika ada hal yang ingin didiskusikan, silahkan tulis di dalam kolom komentar di bawah ini.

Apabila Anda menyukai artikel ini, silahkan klik tombol share yang ada di atas artikel ini. Anda juga bisa membaca artikel , sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, semua hal tentang film India ada di halaman www.filmindia.my.id ini. Anda juga bisa menyaksikan film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.

Terima kasih telah berkunjung di halaman ini.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url