AYUSHMAN KHURRANA - DISHA PATANI AKAN BERMAIN DALAM FILM HUNGAMA 2

AYUSHMAN KHURRANA - DISHA PATANI AKAN BERMAIN DALAM FILM HUNGAMA 2


Di tengah kesibukannya untuk dua karirnya, yaitu sebagai aktor sekaligus penyanyi, aktor Bollywood Ayushmann Khurrana yang terakhir terlihat di musik video ‘Halka Halka’, kini kabarnya telah ditunjuk untuk bermain di film karya Priyadarshan.

Aktor yang untuk pertama kalinya akan bekerjasama dengan pembuat film Selatan (Priyadarshan-red), akan menjadi pemeran utama dalam film komedi sekuel ‘Hungama’, yakni ‘Hungama 2’. 

Dan kabarnya lagi, aktris yang akan dipasang sebagai pasangan Ayushmann adalah si cantik yang mengawali debutnya di film ‘M.S. Doni’, Disha Patani. Meski belum ada pengumuman resminya, namun karakter dan para pemainnya telah tersebar luas, bahwa sekuel film ‘Hungama’, yaitu ‘Hungama 2’ telah siap diproduksi.
Sementara itu, film ‘Hungama’ sendiri merupakan film remake dari film Malayalam berjudul ‘Poochakkoru Mookkuthi’ (1984) yang dibintangi Mohanlal. Film tersebut merupakan adaptasi dari novel terkenal karya Charles Dickens berjudul ’The Strange Gentlemen’.

‘Hungama’ (2003) sendiri dibintangi oleh Akshaye Khanna, Rimi Sen, Aftab Shivdasani dan Paresh Rawal. Film disutradarai oleh Priyadarshan. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang AYUSHMAN KHURRANA - DISHA PATANI AKAN BERMAIN DALAM FILM HUNGAMA 2? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url