AKTOR LEGENDARIS DHARMENDRA SIAP BINTANGI FILM BERSAMA DUA PUTRANYA, SUNNY & BOBBY DEOL


Aktor Bollywood, Shreyas Talpade siap memulai debutnya sebagai sutradara dalam film Hindi yang merupakan remake dari film Marathi berjudul ‘Poshter Boyz’. Dan film akan dibintangi kakak beradik Sunny Deol dan Bobby Deol serta Shreyas Talpade sendiri. 

Namun kini kabarnya, aktor Veteran Dharmendra juga akan ikut bermain di film yang dibintangi dua putranya tersebut. Hmm … berarti ini bisa dibilang sebagai film keluarga.

Sunny Deol, Bobby Deol dan Shreyas Talpade bermain sebagai tiga tokoh sentral di film tersebut, dimana hidup mereka berubah drastis setelah melakukan kesalahan besar.  Mereka terjebak dalam situasi yang rumit, hingga mereka sukar untuk menjelaskan bahkan kepada keluarga mereka sendiri. Dharmendra akan bergabung di film tersebut namun perannya hanya sebagai bintang tamu. 
Shreyas menyatakan bahwa dirinya memang ingin bicara kepada aktor legendaris, Dharmendra mengenai perannya itu dan berharap Dharmendra akan menerima tawarannya tersebut. Tapi jika Dharmendra menolak, Shreyas akan minta tolong Sunny Deol untuk meyakinkan sang aktor senior agar mau menerima tawarannya.

Mengenai filmnya sendiri, Shreyas menambahkan bahwa selain menampilkan beberapa dialog yang menjadi ikon Sunny Deol, Sunny juga akan bermain sebagai seorang yang suka ber-selfie ria. Dia akan terus menerus mengambil gambar (memfoto) orang-orang. Di sisi lain, peran Bobby Deol, dia akan memeran sosok pemuda desa yang lancar berbahasa Hindi.

Filmnya sendiri merupakan film Marathi berjudul ‘Poshter Boyz’ yang dibuat ulang ke versi Hindi. ‘Poshter Boyz’ meraih box-office dalam peredarannya di tahun 2014 lalu. Film diproduksi oleh Shreyas Talpade.

Dan kini, setelah sukses sebagai aktor dan produser, Shreyas mencoba menjadi sutradara dengan menyutradarai film ‘Poshter Boyz’ versi Hindi. Untuk versi Hindinya, film diproduksi oleh Sony Pictures Network Productions, Sunny Sounds Pvt Ltd dan Affluence Movies Pvt Ltd. (Melaty Tagore)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url