AKTOR VETERAN DHARMENDRA MASUK RUMAH SAKIT GARA-GARA INFEKSI PENCERNAAN

AKTOR VETERAN DHARMENDRA MASUK RUMAH SAKIT GARA-GARA INFEKSI PENCERNAAN


Aktor veteran Bollywood Dharmendra baru-baru dilarikan ke rumah sakit akibat terserang infeksi perut yang dialaminya. 

Namun syukurlah, kini suami aktris veteran Hema Malini ini telah membaik dan telah pulang ke rumahnya. Ketika dihubungi, aktor populer di tahun '70-an itu mengatakan bahwa dirinya saat ini telah kembali ke rumah setelah beberapa hari dirawat di rumah sakit. 
"Iya, saya sudah pulang ke rumah sekarang. Saya sudah merasa lebih baik sekarang. Saya hanya merasa sedikit terganggu dengan pencernaan saya. Tapi keluarga saya begitu mengkhawatirkan kondisi saya, hingga mereka membawa saya ke rumah sakit. Saya sendiri malah mengkhawatirkan keadaan mereka yang mengkhawatirkan saya dari pada saya mengkhawatirkan kesehatan saya sendiri," ujar aktor yang biasa disapa Dharam ini tertawa malu.

"Saya kira semua itu gara-gara makanan yang saya makan dalam penerbangan dari Delhi ke Jaipur.  Saat ini saya selalu hati-hati dengan apa yang saya makan. Rupanya makanannya tidak cocok dengan perut saya. Dan akibat dari ini, kemungkinan saya tidak akan diijinkan pergi jauh-jauh untuk waktu yang lama," ujar aktor berusia 81 tahun ini. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang AKTOR VETERAN DHARMENDRA MASUK RUMAH SAKIT GARA-GARA INFEKSI PENCERNAAN? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url