SUPERSTAR BOLLYWOOD SHAH RUKH KHAN MENDAPAT GELAR DOKTORAL DARI UNIVERSITAS HYDERABAD

SUPERSTAR BOLLYWOOD SHAH RUKH KHAN MENDAPAT GELAR DOKTORAL DARI UNIVERSITAS HYDERABAD


Superstar Bollywood Shah Rukh Khan akan memulai tahun baru 2017 dengan sesuatu yang sangat berharga dalam hidupnya.  Dimana sang aktor akan dianugerahi gelar doktor.

Menurut kabar,  Shah Rukh Khan akan dianugerahi gelar paling tinggi di dunia pendidikan dari Maulana Azad Nasional Urdu Universitas Hyderabad.  Aktor 'Dilwale' itu akan terbang ke Hyderabad pada Senin (26/12/2016) untuk menerima gelar tersebut dalam sebuah acara resmi.
Presiden India, Pranab Mukherjee akan hadir sebagai tamu kehormatan yang akan memberikan gelar doktor kepada sang superstar. Acara akan dilangsungkan di dalam kampus universitas di area Gachibowli  di Hyderabad selama perayaan pertemuan yang keenam tersebut. 

Seperti diketahui, ibunda Shah Rukh Khan sangat dihormati di Hyderabad, hingga gelar doktoral ini begitu spesial bagi aktor berusia 51 tahun ini. Ini merupakan penghargaan yang benar-benar sangat emosional. 

Untuk karirnya, Shah Rukh Khan akan segera terlihat di film terbarunya 'Raees' karya Rahul Dholakia yang akan dirilis pada Januari 2017 mendatang. Film juga akan dibintangi aktris pendatang baru asal Pakistan Mahira Khan dan juga Nawazuddin Siddiqui. (Melaty Tagore)

Demikian artikel tentang SUPERSTAR BOLLYWOOD SHAH RUKH KHAN MENDAPAT GELAR DOKTORAL DARI UNIVERSITAS HYDERABAD. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Jika ada hal yang ingin didiskusikan, silahkan tulis di dalam kolom komentar di bawah ini.

Apabila Anda menyukai artikel ini, silahkan klik tombol share yang ada di atas artikel ini. Anda juga bisa membaca artikel , sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, semua hal tentang film India ada di halaman www.filmindia.my.id ini. Anda juga bisa menyaksikan film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.

Terima kasih telah berkunjung di halaman ini.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url