AKTOR BOLLYWOOD ADITYA PANSCHOLI LAPORKAN RABIA KHAN KE PENGADILAN

AKTOR BOLLYWOOD ADITYA PANSCHOLI LAPORKAN RABIA KHAN KE PENGADILAN


Misteri kematian aktris Bollywood, Jiah Khan nampaknya kini kembali membuka bab baru. Aktris yang meninggal diduga bunuh diri pada 2013 itu, hingga kini masih terus dipermasalahkan. 

Setelah berbagai masalah yang terjadi antara keluarga aktor top Bollywood Aditya Panscholi dengan keluarga Jiah Khan (alm), yakni sang ibu, Rabia Khan, kini masalah kembali muncul di antara mereka.

Berita terbaru menyatakan bahwa Aditya Panscholi dan istrinya, aktris Zarina Wahab serta putri mereka, Sana Panscholi telah mengajukan komplain kepada Rabia Khan, ibunda alm Jiah Khan ke Pengadilan Tinggi Bombay kemarin (22/12/2016) atas pencemaran nama baik.
Menurut Aditya, Rabia Khan telah mencemarkan nama baik keluarganya dengan memfitnahnya dan bicara kasar tentang keluarganya di medsos (Twitter). Karena merasa dicemarkan nama baik keluarganya aktor tampan ini langsung melaporkan Rabia Khan ke Pengadilan.

Seperti diketahui, pada 2014 lalu, keluarga Panscholi juga pernah mengajukan laporan pencemaran nama baik dengan minta ganti rugi sebesar 100 crore rupee (sekitar  Rp 200 milyar) kepada Rabia Khan, serta diharuskan minta maaf di depan publik dan juga media sosial. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang AKTOR BOLLYWOOD ADITYA PANSCHOLI LAPORKAN RABIA KHAN KE PENGADILAN? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url