AKTOR BOLLYWOOD SAIF ALI KHAN AKAN DIBUAT SERIAL TV-NYA


Aktor top Bollywood Saif Ali Khan. Nama Saif Ali Khan selalu menjadi pembicaraan publik, terutama tentang hubungannya dengan sang istri, aktris Kareena Kapoor. Meski pasangan ini selalu dalam sorotan, namun mereka mencoba tidak mencampur-adukkan antara kehidupan profesional dengan kehidupan pribadi. Bahkan mereka tidak memiliki akun media sosial.

Dan kini, kehidupan pribadi Saif Ali Khan maupun kehidupan profesionalnya akan ditayangkan dalam sebuah serial TV berjudul ‘Living With a Superstar - Saif Ali Khan’. Acara akan ditayangkan di Channel TV, TLC. Dalam seri ini akan dikupas tuntas tentang kehidupan sehari-hari sang aktor. Seperti kegiatan Saif di negerinya sendiri, India maupun kegitannya di luar negeri.
Begitu pula dengan hubungan Saif dengan sang istri, aktris Kareena Kapoor, dengan rekan-rekannya sesama artis di Bollywood atau kehidupan pribadinya yang lain. Diharapkan, acara ini akan memuaskan para fans Saif Ali Khan dan juga fans Kareena Kapoor. 

“Menurutku, gaya hidup merupakan acara yang bagus dan itu dibutuhkan kejujuran yang sangat mendalam, benar-benar akan mengekspose kehidupan pribadi sang artis. Aku ingin acara ini benar-benar bisa mereview hidupku. Aku ingin mengajak semua penonton acara ini untuk berbagi pikiran dan pengalaman mengenai bagaimana dan siapa yang telah membuat aku seperti ini. Aku berharap Anda akan bisa menikmat acara ini,” ujar Saif Ali Khan, aktor yang populer lewat film-film seperti ‘Yeh Dillagi’, 'Hum Tum’, dan ‘Kal Ho Naa Ho’ ini.                

Setelah Shah Rukh Khan, Saif Ali Khan merupakan aktor Bollywood kedua yang memberikan akses kehidupan pribadinya di serial TV. Pembuat film Samar Khan yang bertindak sebagai sutradara seri tersebut menyatakan bahwa acara rencana akan mulai ditayangkan pada tahun 2017 mendatang.

Saif Ali Khan sendiri kini tengah sibuk syuting film ‘Chef’ yang merupakan film remake dari film Hollywood berjudul sama. Film rencana akan dirilis pada 14 Juli 2017. (Melaty Tagore)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url