KAREENA KAPOOR MELAHIRKAN BAYI LAKI-LAKI!

KAREENA KAPOOR MELAHIRKAN BAYI LAKI-LAKI!


Setelah 9 bulan ditunggu-tunggu akhirnya datang juga. Aktris top Bollywood, Kareena Kapoor pagi tadi (Selasa, 20/12/2016) resmi menjadi seorang ibu. Aktris ‘Bajrangi Bhaijaan’ ini melahirkan bayi laki-laki di rumah sakit Breach Candy Hospital, Mumbai. 

Keduanya, ibu dan sang bayi dalam keadaan sehat. Dalam pernyataannya, Kareena Kapoor dan sang suami, aktor saif Ali Khan menyatakan bahwa mereka menamai putra mereka Baby Taimur ALi Khan Pataudi.  Dalam beberapa menit, Taimur Ali Khan Pataudi langsung menjadi ’Trending Topic’ di Twitter.
“Kami sangat bahagia dan ingin membagi kebahagian kami kepada Anda semua. Ini merupakan kabar yang menakjubkan tentang kelahiran putra kami, Taimur Ali Khan Pataudi pada 20 Desember 2016. Kami akan senang untuk berterima kasih kepada media untuk pengertiannya dan supportnya kepada kami selama kurang lebih 9 bulan lamanya. Terima kasih juga terutama untuk para fans. Selamat Natal dan Tahun baru untuk Anda semua. Dengan cinta, Saif & Kareena,” ujar Saif dalam pernyataannya yang dibacakan oleh seorang anggota keluarganya.

Ini merupakan putra pertama pasangan Saif Ali Khan dan Kareena Kapoor. Sementara bagi Saif Khan, Taimur merupakan anak ketiga. Dua anak Saif yang sebelumnya, Sara dan Ibrahim merupakan anak Saif dari pernikahan pertamanya dengan aktris ‘Beetab’ & 'Mard’, Amrita Singh. (Melaty Tagore)

Demikian artikel tentang KAREENA KAPOOR MELAHIRKAN BAYI LAKI-LAKI!. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Jika ada hal yang ingin didiskusikan, silahkan tulis di dalam kolom komentar di bawah ini.

Apabila Anda menyukai artikel ini, silahkan klik tombol share yang ada di atas artikel ini. Anda juga bisa membaca artikel , sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, semua hal tentang film India ada di halaman www.filmindia.my.id ini. Anda juga bisa menyaksikan film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.

Terima kasih telah berkunjung di halaman ini.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url