PRIYANKA CHOPRA TERPILIH SEBAGAI DUTA PARIWISATA DI ASSAM


Aktris top Bollywood, Priyanka Chopra telah meraih sukses di Barat (Hollywood) dan menjadi Global Icon. Setelah menjadi duta untuk UNICEF dan Linkedln pada awal tahun ini, kini Priyanka kembali mendapat kesempatan besar dan ini merupakan sesuatu yang baru bagi aktris ‘Mary Kom’ ini.

Kali ini, aktris ‘Don’ ini dipercaya untuk menjadi brand Ambassador untuk Pariwisata di Assam (Negara Bagian India), yang mempromosikan brand dengan nama ‘Awesome Assam’. 
Pimpinan BJP di pemerintahan Assam telah menyeleksi dari beberapa selebriti dari berbagai latar belakang. Tapi akhirnya mereka menemukan dan yakin bahwa Priyanka Chopra-lah yang terbaik di antara mereka semua. Dan Priyanka akan segera mengunjungi Assam, diperkirakan Priyanka akan berada di assam pada 24 Desember 2016 ini untuk bertemu dengan Tim Promosi Pariwisata International Assam. 

Menteri Pariwisata Assam, Himanta Biswa Sarma, Senin (19/12/2016) menyatakan bahwa Priyanka akan datang ke Assam dan diinformasikan bahwa Priyanka Chopra tidak dibayar sepeserpun untuk acara tersebut.    

“Kami telah menandatangani persetujuan dengan Proiyanka dan dia mendapat kepercayaan dari pemerintah Assam sebagai Duta (Brand Ambassador) Pariwisata Assam. Dan jabatan tersebut akan berlangsung selama dua tahun. Dan untuk tugasnya ini, Priyanka tidak akan dikenakan biaya apapun yang berkenaan dengan tugasnya sebagai Duta Pariwisata. Dia akan mendapatkan bayaran jika melakukan pekerjaan profesionalnya seperti pemotretan dan iklan-iklan televisi,” kata Himanta, Menteri Parwisata Assam.

“Kami akan melakukan kampanye untuk mempromosikan dunia Pariwisata Assam secara global. Baik foto maupun iklan televisi sedang dipersiapkan. Rencananya, kami akan mempromosikannya ke Amerika Serikat, Inggris, dan Jepang. Kami akan mentargetkan negara-negara yang punya ikatan sejarah dengan Assam, seperti Inggris misalnya,” tambah Himanta.

Menteri Pariwisata memilih Priyanka Chopra karena secara harfiah, dia yang terbaik untuk mewakili sebuah negara. Pada awalnya mereka akan memilih Sachin Tendulkar (Pemain Kriket), Ranbir Kapoor (Aktor Bollywood) dan Deepika Padukone (Aktris Bollywood). 

Priyanka Chopra sendiri kini tengah sibuk menyelesaikan syuting serial TV Amerika ‘Quantico’ season 2, selain juga film layar lebar Hollywoodya ‘Baywatch’. (Melaty Tagore)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url