TRAILER FILM TERBARU SHAH RUKH KHAN RAEES SIAP DILUNCURKAN PADA 7 DESEMBER 2016


Akhirnya yang selama ini ditunggu-tunggu datang juga. Apakah itu? Apalagi kalau bukan trailer film terbaru Shah Rukh Khan ‘Raees’, film yang sangat ditunggu-tunggu sejak Hari Hara Idul Fitri lalu.

Jika tidak ada penundaan, trailer film ‘Raees’ akan diluncurkan pada 7 Desember 2016 mendatang. Hal tersebut telah dibocorkan oleh produsernya yakni Ritesh Sidhwani baru-baru ini via akun Twitternya.

Pada peluncurannya tersebut, kabarnya sang aktor utama Shah Rukh Khan dan teman mainnya, Nawazuddin Siddiqui akan hadir. Yang unik dari peluncuran trailer ini adalah bahwa Shah Rukh Khan dan Ritesh Sidhwani serta Farhan Akhtar boleh memilih sendiri 9 kota sebaai tempat untuk meluncurkan trailer tersebut. Kota-kota tersebut adalah Delhi, Bangalore, Kolkata, Ahmedabad, Hyderabad, Indore, Jaipur, Mumbai  dan Punjab.      
Kabarnya, dalam peluncurannya di kota-kota tersebut, Shah Rukh Khan akan berinteraksi langsung dengan penonton lewat video conference. Karena Shah Rukh Khan ingin sedekat mungkin bincang-bincang dengan para penggemarnya.

‘Raees’ sempat mengalami beberapa masalah. Yang pertama masalah perilisan film. Pada awalnya film akan dirilis pada 7 Juli 2016 yang bertepatan dengan Hari Raya Idul Fitri. Namun karena pada saat itu film Salman Khan ’Sultan’ juga dirilis pada hari yang sama, akhirnya ‘Raees’ ditunda perilisannya hingga 26 Januari 2017.

Masalah kedua, tak disangka ternyata pada tanggal tersebut ‘Raees’ juga harus bersaing dengan film Hrithik Roshan ‘Kaabil’. Mau tak mau Shah Rukh Khan harus bersaing ketat dengan aktor tampan tersebut, karena tidak mungkin film akan ditunda lagi perilisannya.

Dan masalah ketiga, film ‘Raees’ hampir saja harus mengalami bongkar pasang pemain. Sejak film dibintangi aktris asal Pakistan, Mahira Khan. Baru-baru ini industri Bollywood menetapkan aturan bahwa aktris Pakistan dilarang bermain di perfilman Bollywood. 

Namun syukurlah semua permasalahan tersebut kini telah terselesaikan dengan baik. Hingga film direncanakan akan diedarkan sesuai dengan tanggal perilisannya yakni 26 Januari 2017. (Melaty Tagore)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url