HRITHIK ROSHAN OGAH GO-INTERNASIONAL?


Aktor tampan Bollywood, Hrithik Roshan sangat senang dengan tawaran dari film-film Hollywood. Namun yang menjadi prioritas utamanya adalah naskah ceritanya.

Berikut wawancara sekilas dengan aktor yang menempati urutan ketiga sebagai ‘Pria Tertampan di Dunia’ oleh sebuah survey di portal Worldstopmost.com:

Tanya: Bagaimana perasaan Anda terpilih sebagai Pria Paling Tampan di dunia setelah dua bintang Hollywood, Tom Cruise & Robert Pattinson?  

Jawab: Tampan adalah tampan. Tentu aku merasa tersanjung. Aku berkata pada putraku agar diingat untuk selalu mengatakan terima kasih kepada orang-orang atas pujiannya. Ini adalah sebuah kehormatan dan bukan prestasi.

Tanya: Apakah Anda merasa tersanjung?

Jawab: 
Wajah tampan tak akan pernah menjadi bagaian dalam karakter internal Anda. Tak perduli bagaimana wajah Anda, yang penting penampilan Anda harus lebih menarik.

Tanya:
 Ini merupakan kehormatan bagi Industri hiburan kita (Bollywood). Apakah Anda setuju?

Jawab: Masuk dalam daftar 10 paling top di dunia, aku kira itu sesuatu yang membelakkan mata. Itu benar-benar sebuah penghormatan. Iya itu bagus.

Tanya:
 Dengan penampilan ‘internasional’ Anda, mengapa Anda tidak melakukan film Hollywood?

Jawab: 
Aku belum tertarik. Ini bukan tentang film Hollywoodnya, tapi lebih ke cerita filmnya itu sendiri. 

Tanya: Bagaimana reaksi Anda terhadap pujian tentang ketampanan Anda?  

Jawab: Ya aku bereaksi terhadap mereka seperti bereaksi terhadap pujian. Aku tersenyum dan mengatakan, terima kasih. Tak pernah aku menolaknya, atau bersenang-senang dengan itu.

Tanya: Ada anggapan bahwa aktor berwajah tampan tidak bisa berakting. Komentar Anda?

Jawab: Anggapan itu telah digugurkan oleh Mr. Dilip Kumar, Amitabh Bachchan, Marlon Brando dan Brad Pitt. Mereka adalah pelopor sebagai aktor tampan yang jago berakting.

Tanya: Menurut Anda, apa ciri khas dari sebuah ketampanan?

Jawab:
 Apa yang membuat Anda tampan adalah bagaimana Anda mengekspresikan diri Anda dan bagaimana Anda menafsirkan kehidupan. 

(Melaty Tagore)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url