SHAH RUKH KHAN SIAP JADI BINTANG TAMU DI FILM SALMAN KHAN


Sejak 'berdamai' setelah beberapa tahun tak saling sapa, dua superstar Bollywood Shah Rukh Khan dan Salman Khan belum pernah terlihat lagi tampil bareng dalam satu  film. Meski fans kedua superstar itu terus menunggu dan mengharapkan mereka untuk main bareng lagi di film.  

Namun kini penantian para fans itu sepertinya akan berakhir. Pasalnya, diperoleh kabar bahwa pembuat film 'Tubelight' tampaknya berminat memenuhi keinginan para fans untuk menyatukan dua bintang top Bollywood dalam satu film.

Menurut kabar yang berhembus, Shah Rukh Khan mendapat tawaran untuk betmain cameo di film yang dibintangi Salman Khan tersebut. Awalnya, peran cameo ditawarkan kepada aktor veteran, Shatrughan Sinha. Tetapi kemudian kabar terakhir menyatakan bahwa Shah Rukh Khanlah yang akhirnya ditawari bermain cameo dalam film karya Kabir Khan tersebut.
Shah Rukh Khan dan Salman Khan terakhir tampil bersama dalam film 'Om Shanti Om' (2007) karya Farah Khan, dimana film dibintangi Shah Rukh Khan dan Deepika Padukone. Kemudian akhir tahun lalu, keduanya juga pernah tampil bareng di acara TV 'Bigg Boss 9'  sebuah acara yang dipandu oleh Salman Khan.

Sebelum mereka 'bermusuhan', Shah Rukh Khan dan Salman Khan pernah main bareng dalam film-film seperti 'Karan Arjun', 'Hum Tumhare Hai Sanam', 'Kuch Kuch Hota Hai' , 'Har Dil Jo Pyar Karega' dan banyak lagi. 

Jika benar Shah Rukh Khan akan bermain sebagai cameo dalam film 'Tubelight', maka ini untuk yang pertama kalinya dua bintang top Bollywood bermain bersama dalam satu film setelah permusuhan mereka.  'Tubelight' rencana akan dirilis pada Hari Raya Idul Fitri 2017. (Melaty Tagore)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url