AKTRIS PAKISTAN MAHIRA KHAN TETAP DAMPINGI SHAH RUKH KHAN DALAM RAEES


Sejak muncul pelarangan artis Pakistan bermain di film Bollywood, desas desus menyatakan  bahwa peran aktris Pakistan dalam film 'Raees' yang berpasangan dengan Shah Rukh Khan akan diganti dengan aktris lain. 

Namun co-produser film 'Raees', Farhan Akhtar menyangkal desas desus tersebut. Menurutnya, tidak ada rencana untuk mengganti peran Mahira. Sumber dari pihak produser bahwa Tim 'Raees' serius harus berpikir panjang jika ingin mengganti aktris utamanya.

"Apa yang bisa aku katan? Kami telah menyelesaikan syuting filmnya. Film telah siap untuk dirilis. Jika kami harus melakukan syuting lagi (karena pelarangan tersebut), kami pasti tidak akan bekerja dengan artis Pakistan," ujar Farhan pasti.
"Dilarangnya film Karan Johar beredar bukanlah kesalahan Karan. Karena film dibuat sejak setahun yang lalu. Apakah Karan diharuskan membayar ganti rugi?" tanya Farhan

Hasil diskusi antara pihak produser film dengan Asosiasi Produser India, diputuskan bahwa setiap produser yang memakai artis Pakistan harus membayar dana sanksi sebesar 5 Crore Rupee (Rp 10 milyar) yang akan disumbangkan ke Yayasan Prajurit India.

Tampaknya pihak produser 'Raees' telah menyetujui keputusan tersebut, hingga peran Mahira pun aman dan tidak jadi digantikan. Namun Mahira harus rela mengeluarkan dana tersebut keluar dari kantongnya. Kabarnya, denda tersebut akan ditanggung sendiri oleh sang artis. (Melaty Tagore)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url