SHAH RUKH KHAN RAYAKAN ULTAH BARENG KELUARGA DAN TEMAN DEKAT


Hampir setiap tahun, setiap tanggal 2 November superstar Bollywood selalu mengundang media dan para fansnya untuk bersama-sama merayakan hari ulang tahunnya di rumahnya, di Mannat, Bandra, Mumbai. 

Namun untuk ulangtahunnya kali ini, tepatnya hari ini, 2 November 2016 Shah Rukh Khan melewatkannya. Dia malah merayakan ulangtahunnya yang ke 51 di Alibag bersama keluarga dan teman-teman dekatnya. Mengapa Shah Rukh Khan melewatkan ritual ulangtahun yang biasa digelar di rumahnya?

Memang belum ada penjelasan pasti dari pihak Shah Rukh Khan, namun spekulasi menyatakan bahwa sang aktor memutuskan untuk tidak bertemu media karena masih seputar kontroversi tentang film terbarunya 'Raees'.  
Shah Rukh Khan juga sepertinya tak ingin hal yang sama terulang seperti ulangtahunnya yang ke 50 tahun 2015 lalu. Dimana kata-katanya tentang 'intolerance' di blow up besar-besaran hingga membuat Shah Rukh Khan di cap sebagai anti-nasionalis. Tampaknya Shah Rukh Khan masih 'kapok' berhubungan dengan media.

Ditambah lagi saat ini, dimana film terbarunya 'Raees' juga mengalami kontroversi sejak filmnya dibintangi artis Pakistan, yang saat ini dilarang oleh Asosiasi produser India. Hingga kini kepastian rilis dari filmnya juga masih jadi tanda tanya. Hal itu pulalah yang menjadikan Shah Rukh Khan enggan menemui media di hari jadinya ini. 

Meski begitu, banyak fansnya yang masih mengharapkan aktor idolanya itu kembali menggelar pertemuan dengan mereka di hari jadinya ini.

Di hari ulangtahunnya, biasanya sang superstar akan menggelar jumpa fans dengan para fansnya dari seluruh dunia yang berkumpul di depan rumahnya dan juga media. Dalam acara itu, Shah Rukh akan mengadakan konferensi pers selam 30-40 menit, lalu diadakan tanya jawab seputar sang superstar.

Pada ultahnya ke 50 tahun lalu, Shah Rukh Khan menyatakan keinginannya untuk membuka sekolah akting di India dengan standar internasional. 
"Putriku ingin belajar akting dan aku tidak tahu harus kukirim belajar kemana di India ini. Hingfa aku beride punya sekolah akting, sehingga anak-anak bisa datang untuk belajar akting dan tehnik-tehniknya dari guru-guru akting tingkat internasional,"  ujar Shah Rukh Khan kala itu.  

Happy birthday Shah Rukh Khan ... !!! (Melaty Tagore)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url