ANUSHKA SHARMA PUNYA HUBUNGAN SPESIAL DENGAN SHAH RUKH KHAN?


Aktris top Bollywood Anushka Sharma mengatakan bahwa dirinya punya hubungan spesial yang sama dengan Shah Rukh Khan sebagai superstar yang merupakan hero pertamanya.

Setelah membuat debutnya di Bollywood di tahun 2008 lewat film 'Rab Ne Bana Di Jodi' yang berpasangan dengan Shah Rukh Khan, dia kembali berakting dengan Shah Rukh Khan dalam 'Jab Tak Hai Jaan'. Dan sebentar lagi, mereka juga akan kembali berakting bersama dalam film karya Imtiaz Ali 'The Ring'.

"Itu adalah film ketiga kami.  Aku merasa sangat spesial dengannya karena dia adalah aktor pertamaku. Aku sangat nyaman dengan Shah Rukh Khan. Imtiaz juga orang yang selalu aku inginkan untuk bekerjasama. 'Jab We Met' adalah alasan kenapa aku menjadi artis," ujarnya. 
"Bekerja dengan sutradara yang sama merupakan perasaan yang mentenangkan. Film 'The Ring'  adalah pengalaman yang bagus, aku juga menyukai ceritanya," tambahnya senang.

Kini, Anushka tidak hanya sebagai seorang aktris melainkan juga seorang produser. Anushka kini tengah memproduksi film keduanya yang diberi judul 'Phillauri'. Dia mengatakan bahwa sangat beresiko menginvestasikan uang di film. 

"Itu sangat sukar. Benar-benar besar resikonya. Uang metupakan hal penting dalam membuat film, terutama jika Anda seorang produser baru. Aku hanya sedang menjajaki bersama saudaraku untuk menjadi produser betsama," ujarnya pasti.

'Phillauri' dibintangi oleh Anushka Sharma sendiri, lalu Diljit Dosanjh dan Suraj Sharma. Film disutradarai oleh sutradara debutan Anshai Lal. (Melaty Tagore)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url