SHAH RUKH KHAN KIRIM PESAN KHUSUS DIWALI KEPADA PARA PRAJURIT INDIA

SHAH RUKH KHAN KIRIM PESAN KHUSUS DIWALI KEPADA PARA PRAJURIT INDIA


Bollywood selalu bisa membawa perubahan. Seperti momen saat ini, yakni Hari Raya Diwali yang dirayakan dengan kebahagiaan dan penuh kebersamaan. Setelah Salman Khan, Akshay Kumar dan Aamir Khan, kini giliran Shah Rukh Khan mengirimkan kepada para prajurit India ucapan dalam menyambut Diwali.

Dalam video klip yang di share di akun  Twitternya,  Shah Rukh Khan memberikan pesan khusus, berupa sebuah puisi. Hal itu dilakukan Shah Rukh guna mengikuti anjuran PM India, Narendra Modi yang meminta kepada masyarakat India untuk mengirimkan pesan pada para pejuang (prajurit) India di hari raya Diwali. 
Dalam pesannya, Shah Rukh menulis, "Berharap semua orang merayakan Diwali. Festival cahaya yang membawa penerangan dan kebaikan dalam seluruh hidup kita. Berhati-hati dan nikmatilah" dan "saya kirim #Sandesh2Soldiers. Pada Diwali kali ini ijinkan kami mengingat semua para prajurit kami."

Sejak ada pelarangan artis Pakistan bermain di Bollywood, banyak artis-artis Bollywood yang mulai memperhatikan para pemuda prajurit India, yang sebagian dari mereka telah menjadi korban teror di Uri, Jammu Kashmir beberapa waktu lalu. 

Mereka para aktor Bollywood, tidak hanya menjadi 'Hero' dalam film-filmnya, tapi juga dalam kehidupan nyata. (Melaty Tagore)

Demikian artikel tentang SHAH RUKH KHAN KIRIM PESAN KHUSUS DIWALI KEPADA PARA PRAJURIT INDIA. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Jika ada hal yang ingin didiskusikan, silahkan tulis di dalam kolom komentar di bawah ini.

Apabila Anda menyukai artikel ini, silahkan klik tombol share yang ada di atas artikel ini. Anda juga bisa membaca artikel , sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, semua hal tentang film India ada di halaman www.filmindia.my.id ini. Anda juga bisa menyaksikan film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.

Terima kasih telah berkunjung di halaman ini.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url