LISA HAYDON DINIKAHI PENGUSAHA INGGRIS

LISA HAYDON DINIKAHI PENGUSAHA INGGRIS


Aktris cantik Bollywood, Lisa Haydon akhirnya resmi disunting pria tampan Dino Lalvani setelah pacaran kurang lebih satu tahun. Beberapa waktu lalu, aktris yang juga bermain dalam film Karan Johar 'Ae Dil Hai Mushkil'  telah mengumumkan jika dirinya akan segera menikah. Dan kini, ucapannya tersebut telah terbukti.

Lisa mengunggah foto-foto pernikahannya di akun Instagramnya. Terlihat Lisa dan sang suami, Dino sangat bahagia. Dengan background pantai, pernikahan mereka benar-benar penuh kebahagiaan.
Dino Lalvani adalah putra seorang entrepreneur kelahiran Inggris turunan Pakistan, Gullu Lalvani. Sementara Lisa Haydon adalah aktris Bollywood kelahiran Chennai 30 tahun lalu. Dia tinggal di Australia dan Amerika sebelum akhirnya datang ke Mumbai untuk meniti karir sebagai model. Dari dunia model inilah yang akhirnya mengantarkan Lisa menjadi aktris di Bollywood. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang LISA HAYDON DINIKAHI PENGUSAHA INGGRIS? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url