Nonton Bareng - AE DIL HAI MUSHKIL (Report)

Nonton Bareng - AE DIL HAI MUSHKIL (Report)

Ada euforia tersendiri bagi para Bollywood Mania yang tergabung di BMCI umumnya dan BMCI Jatim khususnya, ketika Karan Johar akan merilis film terbarunya Ae Dil Hai Mushkil. Karya-karya Kjo sebelumnya selalu berhasil menjadi film yang memorable.


Begitu ada kabar film ADHM ini dipastikan masuk Indonesia, beberapa fans dari para artis pendukung film ADHM bersorak riang gembira. Fan base dari Ranbir Kapoor, Anushka Sharma, Aishwarya Rai, Alia Bhatt, bahkan Shah Rukh Khan menyiapkan sesuatu yang spesial untuk menyambut kehadiran film ini.


Begitupun BMCI Jatim. Sebulan sebelum jadwal rilis, para admin telah sibuk membuat jadwal acara Nonton Bareng film ADHM. Acara ini diselenggarakan tepat tanggal 30 Oktober 2016 di XXI Ciputra World Surabaya. Sovenir bagi teman-teman peserta nobar pun telah disiapkan oleh Admin RKFCI (Ranbir Kapoor Fans Club Indonesia) - Ananda Rizki Chauhan. Acara nonton pun dilaksanakan penuh hikmad dengan cara seksama dan dalam tempo yang sesingkat-singkatnya sesuai durasi film.

Inilah beberapa komentar teman-teman BMCI Jatim setelah selesai menonton Ae Dil Hai Mushkil :


Saat video Channa Mereya launching, begitu denger saya jadi terbawa banget. Sensitif. Terharu. Cengeng. Mungkin karena saya udah sebegitu lebaynya sebelum film ini rilis. Ketika nonton saya jadi biasa aja, cuma "netes" doang. (cuma netesnya dalam tanda kutip) - Amelia Trisnanda Dewi

Lain Amel, lain pula komentar Tyas Dwining
Film ini sungguh menyesatkan, Beberapa dialog yang meledakkan penonton hingga kanebo pun tak sanggup membuat airmata mengering.. ditambah soundtrack yang begitu 'juaraknya' (menggoda - jawa, Red)... sungguh JLEB banget... hiks hiks

Susantie yang penggemar Bollywood sekaligus Drama Korea ini juga berkomentar tak kalah serunya...
Ae dil hai mushkil.. Emm.. Ga mau spoiler lah, Outfit nya Anushka d film ini cantik-canti semua.. Aishwarya.. Parah.. Bening ning ning 😍 Fawad teteup yg plg hot buatkuh sihh hahahah 😂
Dan Ranbir, ya sudah ga usah ditanya.. Mo bilang apa lagi wong aku suka dia 😄 Ngeliat dia di film ini berasa kek lihat Bira dan Ved Sahni 😌
Yang paling berkesan?? Ya si Ayyan (Ranbir) 😀 Pengen banget ya ada yang bisa cinta sama aku sama kek Ayyan cinta ke Alieza sehebat itu..

Ninik Koirala gak mau ketinggalan untuk berkomentar...
Mak jleeeeeeeebbbb bingiiiiiiitttt....meweeeeeekkkk sak kuayaaaeeeeee.....

Ananda Rizky tentu paling bersemangat untuk berkomentar...
Ranbir is back... puas.. puas... puas..!!! Pengen Nonton lagi...

Dani Nigam (Admin BMCI Jatim) juga ikutan berkomentar :
Nonton pertama kerasa biasa aja.. Nonton kedua kok jadi baper maksimal... hiks ... Nonton lagi besok
Dan banyak lagi komentar lainnya... yang pasti, Ae Dil Hai Mushkil bener-bener tontonan bollywood yang diharapkan mampu menghibur, bikin Ngakak dan Sedih dalam waktu bersamaan. Kostum, musik, akting, tari, dan cerita film ADHM ini sangat memuaskan semua pecinta Bollywood.





Apa pendapatmu tentang Nonton Bareng - AE DIL HAI MUSHKIL (Report)? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url