KAJOL SIAP KEMBALI SYUTING FILM TERBARUNYA TAHUN DEPAN

KAJOL SIAP KEMBALI SYUTING FILM TERBARUNYA TAHUN DEPAN


Aktris top Bollywood, Kajol sangat bersemangat untuk berperan sebagai seorang ibu di film terbarunya yang syutingnya akan dimulai tahun 2017 mendatang.  Sutradara Anand Gandi yang akan membuat film adaptasi akan menghadirkan Kajol sebagai pemeran utamanya.

Film kabarnya akan diproduksi oleh sang suami, Ajay Devgan.

“Dia (Anand Gandi) tidak akan menyutradarai film. Dia hanya sebagai penulis naskahnya. Kami masih mengerjakan naskahnya, masih belum final. Iya aku akan bermain sebagai ibu single dalam film ini.  Ceritanya sangat menarik dan aku jadi semangat dengan peran ini,” ujar Kajol pasti. 
Dalam hidup nyata, Kajol adalah seorang ibu untuk dua anak, Nysa dan Yug Devgan. Menurut aktris yang terakhir bermain dalam film karya Rohit Shetty ‘Dilwale’ bersama Shah Rukh Khan ini, syuting film akan dimulai tahun depan. 

Suami Kajol, aktor/produser Ajay Devgan dalam interviewnya mengatakan bahwa hubungan antara istrinya dan pembuat film Karan Johar saat ini tidak sehangat sebelum-sebelumnya. Ditanya tentang hal tersebut, Kajol mengatakan, “Tidak ingin membicarakan tentang hal tersebut untuk saat ini.” (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang KAJOL SIAP KEMBALI SYUTING FILM TERBARUNYA TAHUN DEPAN? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url