SHAH RUKH KHAN - RANBIR KAPOOR AKAN MAIN BARENG FILM HOLLYWOOD


Dua Diva Bollywood telah berhasil menapakkan karirnya di dunia perfilman Hollywood. Priyanka Chopra dan Deepika Padukone telah membuktikan bahwa kualitas akting mereka cukup berhasil membuat penonton dunia terpukau. Kini, giliran aktor Bollywood yang dilirik sineas dari Hollywood. Dialah Shah Rukh Khan dan Ranbir Kapoor.

Seperti yang telah santer diberitakan, seorang produser film dari Rusia bernama Alexey Petruhin telah berusaha mendekati Shah Rukh Khan dan Ranbir Kapoor untuk sebuah serial yang berjudul VIY : Journey To India.

Saat dikonfirmasi, Alexey mengiyakan berita itu dan berkata :
Kami telah berusaha mendekati SRK untuk menjadikan dia sebagai aktor utama sekaligus produser untuk VIY : Journey To India. Dan saat ini kami sedang menunggu konfirmasi dari dia. Aktor lain yang telah kami dekati adalah Ranbir Kapoor. Kami ingin memadukan dua aktor ini dalam satu frame.

Alexey juga menjelaskan kenapa dia memilih Shah Rukh Khan dan Ranbir Kapoor :
Kami memang mencari aktor yang merajai perfilman sekaligus produser. Dan yang memenuhi kriteria itu hanya Shah Rukh Khan. Sama seperti di China, Jackie Chan adalah Aktor yang menguasai perfilman di sana sekaligus dia seorang produser. Kami yakin, Shah Rukh Khan akan tertarik dengan projek ini karena kami akan memolesnya sebagai bintang dunia, sekaligus film ini akan ditayangkan di seluruh dunia.

Seperti yang telah kita tahu, SRK dan Ranbir Kapoor baru saja terlihat di layar lebar dalam sebuah scene dari film Ae Dil Hai Mushkil. Tentunya semua fans dari kedua artis ini akan sangat berharap projek ini bisa terealisasi. Marilah kita tunggu kabar selanjutnya, apakah kedua aktor ini berkenan tampil bareng lagi dalam sebuah layar.
Next Post Previous Post
3 Comments
  • Unknown
    Unknown 20 November 2016 00.18

    Sip lah SRK

    • Film India
      Film India 20 November 2016 00.48

      Yo sip.. lakone kok.. 😁

  • Ananda Rizki Chauhan
    Ananda Rizki Chauhan 20 November 2016 03.13

    Harapankuuuuuuu

Add Comment
comment url