DI USIA 43TH AISHWARYA RAI BACHCHAN TETAP CEMERLANG KARIRNYA


Aishwarya Rai adalah brand di industri film Bollywood. Apapun yang dilakukannya akan menjadi produk yang laris dijual. Tak terkecuali di industri film tempatnya bernaung. Apapun film yang dibuat produser, jika dibintangi Aishwarya maka akan laris terjual. Bisa dibilang Aishwarya adalah royalti bagi Bollywood.

Di industri film Bollywood, bisa dibilang jarang aktris yang tetap sukses dan berada di puncak kesuksesan di usia di atas 40. Namun tidak bagi menantu keluarga Bachchan ini. Hari ini, 1 November, Aishwarya genap berusia 43 tahun. Namun karirnya tetap cemerlang.

Bahkan di film terbarunya, 'Ae Dil Hai Mushkil', Aishwarya masih pantas beradegan romantis layaknya gadis-gadis muda belia. Bahkan, Aishwarya juga masih cocok dipasangkan dengan bujang tampan seperti  Ranbir Kapoor. Aishwarya bahkan masih bisa disejajarkan dengan bintang-bintang muda lainnya seperti Deepika Padukone atau Alia Bhatt.
Dan anggapan bahwa aktris yang telah menikah akan tenggelam karirnya yang biasa terjadi di Bollywood , hal itu tak berlaku bagi mantan Miss World 1994 ini.  Setelah menikah, bahkan setelah melahirkan karir istri aktor Abhishek Bachchan ini tak banyak berubah, kecuali memang sengaja membatasi jumlah film yang dia terima. 

Perannya baru-baru ini dalam film 'Sarabjit' banyak mendapat pujian. Bahkan seorang kritikus film menulisnya sebagai aktris yang punya kemampuan akting yang luar biasa. Bahkan aktor Randeep Hooda yang berperan sebagai saudaranya kalah pamor dengan Aishwarya.

Tak banyak memang aktris Bollywood berusia di atas 40 yang tetap berperan sebagai gadis remaja, namun Aish masih memerankannya. Umumnya usia di atas 40 bagi seorang artis di Bollywood,  akan selalu kebagian peran sebagai seorang ibu.

Happy birthday Aishwarya Rai Bachchan ....!!! (Melaty Tagore)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url