AKTOR TERTAMPAN BOLLYWOOD IMRAN ABBAS KECEWA, ADEGANNYA DIGUNTING SENSOR


Salah satu aktor Pakistan yang terkena dampak pelarangan bekerja di perfilman Bollywood adalah aktor paling tampan di Bollywood, Imran Abbas. Gara-gara pelarangan tersebut, terpaksa beberapa adegannya di film terbaru karya Karan Johar 'Ae Dil Hai Mushkil' dipotong. 

Di film yang dibintangi Ranbir Kapoor dan Aishwarya Rai itu juga dibintangi dua artis asal Pakistan yaitu Fawad Khan dan Imran Abbas. Tak hanya Imran yang dipotong adegannya, Fawad malah lebih banyak adegannya yang dipotong.
Imran Abbas yang berperan sebagai kekasih Anushka Sharma, memang perannya peran kecil, namun tetap saja dipotong. Tentu saja hal ini membuat Imran kecewa, hingga dia pun menuangkan kekecewaannya di media sosial. Namun bagi fans Imran, meski porsi aktingnya kecil namun peran tersebut sangat spesial.

Seorang fans berat Imran bahkan memuji tarian Imran. Seorang gadis fans Imran tersebut menyatakan sangat terkesan dengan tarian Imran. Imran pun mengatakan pada sang fans bahwa 4 adegannya dipotong oleh sensor. Meski begitu, hal tersebut tidak mempengaruhi peran Imran dan para fansnya tetap menganggap peran Imran bagus dan spesial.

Imran Abbas sendiri awalnya tidak tahu jika beberapa adegannya akan dipotong. Meski begitu, Imran tak menyesal. Justru dia bangga bisa berakting bareng bintang top Ranbir Kapoor. Menurutnya sangat menyenangkan bisa bekerjasama dengan Ranbir.

Imran Abbas membuat debutnya di Bollywood dalam film 'Creature 3D' berpasangan dengan aktris seksi Bipasha Basu. (Melaty Tagore)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url