BENARKAH PRIYANKA CHOPRA AKAN BERBIKINI RIA DALAM BAYWATCH?

BENARKAH PRIYANKA CHOPRA AKAN BERBIKINI RIA DALAM BAYWATCH?


Ketika muncul kabar bahwa aktris top Bollywood, Priyanka Chopra akan bermain dalam film Hollywood ‘Baywatch’, maka muncul dalam benak setiap orang bahwa Priyanka pasti akan mengenakan bikini, karena bikini merupakan pakaian khas seorang penyelamat pantai.

Namun dengan tegas Priyanka menyangkalnya. 
“Aku bukan penyelamat pantai. Aku berhenti saat muncul ’slow motion’,” ujarnya tegas.

Dalam ‘Baywatch’ sering diperlihatkan beberapa penyelamat pantai (berbikini merah) lari mencoba menyelamatkan seseorang di pantai dengan penggambaran ’Slow Motion’ (gerakan pelan).
Namun menurut Priyanka karena dirinya berperan antagonis dan bukan sebagai penyelamat pantai, maka dirinya tidak akan mengenakan bikini di film ‘Baywatch’ tersebut.

Priyanka Chopra mulai membuat debutnya di Hollywood lewat serial TV Amerika ‘Quantico’. Lalu Priyanka juga akan bermain di film ‘Baywatch’ versi layar lebar bersama aktor ’The Rock’ Dwayne Johnson, Zac Efron dan Alexandra Daddario. Film rencana akan dirilis pada 2017 mendatang. (Melaty Tagore)

Demikian artikel tentang BENARKAH PRIYANKA CHOPRA AKAN BERBIKINI RIA DALAM BAYWATCH?. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Jika ada hal yang ingin didiskusikan, silahkan tulis di dalam kolom komentar di bawah ini.

Apabila Anda menyukai artikel ini, silahkan klik tombol share yang ada di atas artikel ini. Anda juga bisa membaca artikel , sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, semua hal tentang film India ada di halaman www.filmindia.my.id ini. Anda juga bisa menyaksikan film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.

Terima kasih telah berkunjung di halaman ini.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url