BENARKAH PRIYANKA CHOPRA AKAN BERBIKINI RIA DALAM BAYWATCH?

BENARKAH PRIYANKA CHOPRA AKAN BERBIKINI RIA DALAM BAYWATCH?


Ketika muncul kabar bahwa aktris top Bollywood, Priyanka Chopra akan bermain dalam film Hollywood ‘Baywatch’, maka muncul dalam benak setiap orang bahwa Priyanka pasti akan mengenakan bikini, karena bikini merupakan pakaian khas seorang penyelamat pantai.

Namun dengan tegas Priyanka menyangkalnya. 
“Aku bukan penyelamat pantai. Aku berhenti saat muncul ’slow motion’,” ujarnya tegas.

Dalam ‘Baywatch’ sering diperlihatkan beberapa penyelamat pantai (berbikini merah) lari mencoba menyelamatkan seseorang di pantai dengan penggambaran ’Slow Motion’ (gerakan pelan).
Namun menurut Priyanka karena dirinya berperan antagonis dan bukan sebagai penyelamat pantai, maka dirinya tidak akan mengenakan bikini di film ‘Baywatch’ tersebut.

Priyanka Chopra mulai membuat debutnya di Hollywood lewat serial TV Amerika ‘Quantico’. Lalu Priyanka juga akan bermain di film ‘Baywatch’ versi layar lebar bersama aktor ’The Rock’ Dwayne Johnson, Zac Efron dan Alexandra Daddario. Film rencana akan dirilis pada 2017 mendatang. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang BENARKAH PRIYANKA CHOPRA AKAN BERBIKINI RIA DALAM BAYWATCH?? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url