PERNIKAHAN YUVRAJ SINGH - HAZEEL KEECH AKAN DILAKUKAN DENGAN DUA ADAT, HINDU & SIKH


Akhirnya lonceng pernikahan pun berdentang di kediaman aktris cantik Bollywood, Hazel Keech. Setelah beberapa saat menjalin hubungan kasih, pemain kriket terkenal Yuvraj Singh resmi menyunting aktris hazeel Keech.

Jika tidak ada aral melintang, pasangan seleb India akan melangsungkan pernikahan pada 30 N0vember 2016 mendatang. Menurut kabar, mereka akan melangsungkan pernikahan dalam dua adat yang berbeda.

Adat yang pertama akan dilakukan secara tradisi Sikh (yang merupakan adat keluarga Yuvraj Singh), dan yang kedua pernikahan akan dilakukan dengan adat atau ritual Hindu (yang merupakan adat dari keluarga sang mempelai perempuan yakni Hazeel Keech).
Pernikahan pertama akan dilangsungkan di Gurudwara di Chandigarh. Di acara tersebut akan dihadiri oleh keluarga besar Yuvraj, teman dekat dan guru-guru mereka. Setelah itu, pernikahan akan dilanjutkan yang kedua keluarga bersama-sama menuju ’Teso Waterfront’ di Goa Utara untuk pelaksanaan pernikahan dengan ritual Hindu-Bihari.

Laporan menyatakan bahwa Hazel telah memesan 7 kamar mewah di butik resort untuk keluarga dan teman-teman dekatnya.

Kedua pernikahan akan diikuti dengan resepsi besar-besaran di Delhi, dimana semua teman dan rekan kedua mempelai akan diundang. Mulai teman-teman dari industri Bollywood, dari dunia olah raga hingga dunia politik, diharapkan mereka semua akan hadir. (Melaty Tagore)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url