RANVEER SINGH BANGGA JADI ORANG KETIGA SETELAH BIG B & SRK


Aktor top Bollywood Ranveer Singh  kini tengah menjadi pembicaraan di Bollywood berkaitan dengan film tergressnya 'Befikre' yang siap beredar.  Di film karya Aditya Chopra itu, Ranveer  yang kabarnya berciuman sebanyak 40 kali itu senang, karena filmnya sedikitpun tak tersentuh oleh gunting sensor. 

"Hanya 22 kali ciuman bukan?" ujarnya sambil bertanya . 
Dengan filmnya 'Befikre' yang penuh dengan adegan cium, sepertinya Ranveer Singh bakal di cap sebagai 'Emraan Hashmi part 2'. Dan hal itu sepertinya tak merisaukan kekasih aktris Deepika Padukone itu.

Malah kini Ranveer bangga, karena dia tahu kalau dirinya adalah aktor ketiga setelah Amitabh Bachchan dan Shah Rukh Khan yang telah bekerjasama dengan dua sutradara terbaik Bollywood, Sanjay Leela Bhansali dan Aditya Chopra.
Sanjay Leela Bhansali telah menyutradarai Amitabh Bachchan dalam 'Black' dan Shah Rukh Khan dalam 'Devdas'. Sedangkan Aditya Chopra telah menyutradarai keduanya, Amitabh dan Shah Rukh Khan dalam 'Mohabbatein'. Hingga bisa bekerjasama dengan kedua sutradara itu, membuat Ranveer sangat bangga.

Ketika ditanya mengenai adegan ciumnya dengan pasangannya, Vaani Kapoor dalam 'Befikre' dengan adegan ciumnya dengan Deepika Padukone dalam 'Ram-Leela', Ranveer hanya tersenyum. 

"Di lagu 'Ang Laga De' dari film 'Ram-Leela', kami berciuman sangat hot, seksi dan penuh nafsu. Sedangkan ciuman dalam 'Befikre' penuh cinta dan kehangatan," ujar Ranveer blak-blakkan.

Dan sepertinya banyak penonton yang penasaran dengan film 'Befikre', karena ingin melihat adegan cium Ranveer dan Vaani yang begitu menghebohkan selama promosi yang dilakukan mereka berdua.

'Befikre' sendiri akan dirilis pada 9 Desember 2016 mendatang. (Melaty Tagore)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url