ANIL KAPOOR BINTANGI DRAMA SCI-FI DARI BUKU TERLARIS 'THE BOOK OF STRANGE NEW THINKS'

ANIL KAPOOR BINTANGI DRAMA SCI-FI DARI BUKU TERLARIS 'THE BOOK OF STRANGE NEW THINKS'


Bintang Bollywood, Anil Kapoor telah menjadi bagian di industri perfilman Hollywood setelah membintangi film karya Danny Boyle ‘Slumdog Millionaire’ di tahun 2009. Anil juga ikut terlibat di film seri ke 4 yang dibintangi Tom Cruise ‘Mission Impossible: Ghost Protocol’.

Dan kini kabarnya, Anil Kapoor akan berperan penting dalam film drama sci-fi terbaru yang belum diberi judul dari seri Amazon Prime Video India. Film drama tersebut berdasarkan buku terlaris karya Michel Faber berjudul ’The Book of Strange New Things’. Dan Anil akan berperan sebagai Vikram Danesh, kepala otoritatif di Oasis.
Drama seri ini sendiri dibintangi oleh Richard Madden (yang juga pemain dalam ‘Game of Thrones’) dan Haley Joel Osment. Drama seri ini bercerita tentang seorang pendeta bernama Peter Leigh yang meninggalkan istrinya di bumi, untuk menuju ke luar angkasa untuk menolong menjajah planet gurun.

Episode pilot ini akan ditulis oleh Matt Charman (yang juga penulis ‘Bridge of Spies), yang juga produser eksekutif. Sedangkan Kevin McDonald akan menyutradarai drama yang diproduksi oleh Andy Harries dan Lila Rawlings ini.

Anil Kapoor sendiri baru-baru ini membintangi serial TV Amerika yang diadaptasi ke Hindi ’24’ season 2. (Melaty Tagore)

Demikian artikel tentang ANIL KAPOOR BINTANGI DRAMA SCI-FI DARI BUKU TERLARIS 'THE BOOK OF STRANGE NEW THINKS'. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Jika ada hal yang ingin didiskusikan, silahkan tulis di dalam kolom komentar di bawah ini.

Apabila Anda menyukai artikel ini, silahkan klik tombol share yang ada di atas artikel ini. Anda juga bisa membaca artikel , sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, semua hal tentang film India ada di halaman www.filmindia.my.id ini. Anda juga bisa menyaksikan film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.

Terima kasih telah berkunjung di halaman ini.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url