SALMAN KHAN KEMBALI BERTEMU DENGAN ALI HAJI SETELAH 9 TAHUN

SALMAN KHAN KEMBALI BERTEMU DENGAN ALI HAJI SETELAH 9 TAHUN


Film ‘Partner’ yang dirilis pada 2007 lalu merupakan film yang merit hits untuk kedua bintangnya yakni Salman Khan dan Govinda. Selain dua bintang utamanya tersebut, film ‘Partner’ juga dibintangi aktor cilik Ali Haji, yang berperan sebagai Rohan, anak Lara Dutta di film tersebut.

Dan kini setelah 9 tahun, Ali Haji telah berubah menjadi aktor muda yang tampan. Dan Salman Khan masih merupakan salah satu aktor top di Bollywood. Dan baru-baru ini, Salman Khan dan Ali Haji bertemu lagi setelah 9 tahun. Dan sepertinya Salman Khan tertarik untuk meluncurkan Ali haji sebagai aktor utama di film produksinya.
Salman Khan bertemu Ali Haji di acara ‘Bigg Boss 10’, dan pertemuan Salman dan Ali sudah pasti akan mengingatkan kita pada film yang mereka mainkan bersama ‘Partner’. Dan Ali pun langsung mengunggah foto-fotonya yang bareng Salman Khan di akun pribadinya.

Sebagai bintang cilik, selain dalam ‘Partner’, Ali juga banyak membintangi film-film Bollywood populer lainnya, seperti dalam film yang dibintangi Aamir Khan-Kajol ‘Fanaa’ (2006), sebagai anak Saif Ali Khan-Rani Mukherji dalam ’Ta Ra Rum Pum’ (2007), ‘My Friend Ganesha 2’ (2009), ‘Life Partner’ (2009), ‘Paathshaala’ (2010), dan ‘Right Yaa Wrong’ (2010).

Selain itu, Ali juga pernah tampil sebagai pemeran khusus dalam film Karan Johar ‘Kabhi Khushi Kabhie Gham’ (2001) dan film ‘Drona’ (2008). (Melaty Tagore)

Demikian artikel tentang SALMAN KHAN KEMBALI BERTEMU DENGAN ALI HAJI SETELAH 9 TAHUN. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Jika ada hal yang ingin didiskusikan, silahkan tulis di dalam kolom komentar di bawah ini.

Apabila Anda menyukai artikel ini, silahkan klik tombol share yang ada di atas artikel ini. Anda juga bisa membaca artikel , sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, semua hal tentang film India ada di halaman www.filmindia.my.id ini. Anda juga bisa menyaksikan film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.

Terima kasih telah berkunjung di halaman ini.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url