NEIL NITIN MUKESH AKAN PERANKAN SANJAY GANDHI DI FILM TERBARUNYA


Film-film biopic (Kisah kehidupan seseorang) kini makin banyak dibuat di industri film Bollywood. Mulai dari olahragawan, olahragawati, Aktor, Raja, Ratu, Pahlawan, Penyair, hingga politikus. 

Dan kini giliran cerita tentang kisah kehidupan seorang politikus terkenal India, Sanjay Gandhi. Pembuat film itu adalah Madhur Bhandarkar yang terkenal dengan karya-karyanya untuk film-film yang realistis, tertarik menuangkan kisah tentang Sanjay Gandhi ke layar lebar.

Film yang dikabarkan akan berjudul ‘Indu Sarkar’ (judul sementara) diinspirasi oleh cerita detik-detik gentingnya Perdana Menteri India Rajiv Gandhi. Kabarnya lagi, aktor tampan berwajah bule, Neil Nitin Mukesh akan memerankan sosok Sanjay Gandhi, yang juga blasteran India (sang ayah Rajiv Gandhi) dan Inggris (sang ibu, Sonia Gandhi).
Namun dilaporkan, bahwa film akan terfokus pada cerita tentang perjalanan seorang penyair, yang dari gagap dan akhirnya bertemu dengan seorang gadis yang akhirnya membuatnya percaya diri dan menemukan kembali dirinya dan memberontak melawan sistem. Peran utama akan dimainkan oleh Kirti Kulhari.  

Bicara tentang film ini, Madhur Bhandarkar belum ingin membicarakannya, apakah film ini akan terkait dengan keluarga Gandhi atau tidak, tetapi dia menyatakan bahwa film akan sedikit menyerempet fiksi tentang kejadian yang terjadi antara tahun 1975-1977.

Selidik punya selidik ternyata diam-diam Madhur Bhandarkar melakukan riset, seperti membaca buku-buku tentang kehidupan Sanjay Gandhi dan juga menemui wartawan veteran dan yang lainnya.  

Film ‘Indu Sarkar’ ini akan dimulai syutingnya pada Desember mendatang. Dan film akan mengambil lokasi syuting di Karjat dan Delhi. (Melaty Tagore)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url