AJANG KECANTINKAN 'LUX GOLDEN ROSE AWARDS 2016' BERTABUR BINTANG BOLLYWOOD

AJANG KECANTINKAN 'LUX GOLDEN ROSE AWARDS 2016' BERTABUR BINTANG BOLLYWOOD


Penghargaan 'Lux Golden Rose Awards 2016' merupakan penghargaan diva paling cantik Bollywood yang saling bersaing untuk penghargaan gaya terbaik. Acara penghargaan ini dipandu tak lain oleh adalah aktor dan superstar Bollywood, Shah Rukh Khan.

Di acara tersebut beberapa selebritis top Bollywood hadir, di antaranya Deepika Padukone, Katrina Kaif, Kareena Kapoor, Anushka Sharma, Madhuri Dixit, Sridevi aktris veteran Sharmila Tagore, Pooja Hedge, Taapse Pannu, Aditi Rao Hydari, Ileana D'Cruz dan banyak lagi yang kebanyakan dari mereka memperoleh award.  
Ajang Penghargaan ini merupakan yang pertama kalinya dan dilaksanakan pada 12 November 2016 lalu, yang bertujuan untuk merayakan prestasi diva Bollywood. Dengan memberikan piala kepada nama-nama besar di Bollywood.

Ajang Malam penghargaan ini dipandu oleh Shah Rukh Khan bersama sutradara 'Ae Dil Hai Mushkil' Karan Johar serta Arjun Kapoor. Acara berlangsung dengan penuh kegembiraan, pertunjukan yang menakjubkan dan kecantikan Bollywood yang terlihat begitu indah.

Di antara tamu yang hadir adalah aktor tampan Hrithik Roshan, Kartik Aaryan, Jacqueline Fernandez, Shahid Kapoo, Shriya Saran, Karan Kundra dan banyak lagi.    

Sementara itu, malam itu aktris yang tengah berbadan dua Kareena Kapoor terlihat cantik sambil memamerkan perut buncitnya dalam balutan gaun merah yang luar biasa. Sedangkan aktris Deepika Padukone yang memamerkan sebelah kakinya dari ujung pangkal paha hingga kaki terlihat cantik dengan balutan gaun warna ungu. Kehadiran Deepika ini sekaligus untuk promosi film Hollywoodnya 'XXX: The Return Of Xander Cage'.

Acara malam Awards ini dibuka oleh penampilan aktris jangkung Jacqueline Fernandez, yang diikuti oleh Katrina Kaif yang menari dari lagu 'Kala Chasma' dan aktor Sushant Singh Rajput yang tampil lewat lagu Sham Shaandaar.     

Berikut daftar Pemenang 'Lux Golden Rose Awards 2016' : 

* Aktris Veteran Sharmila Tagore memenangkan 'The Legend Awards'
* Katrina Kaif memenangkan 'Most Desirable Diva Of Year'
* Kareena Kapoor memenangkan 'Glamour Diva Of The Year'
* Deepika Padukone memenangkan 'Iconic Look Of The Year'
* Pooja Hedge memenangkan  'Best Debutant Of The Year'
* Taapsee Pannu memenangkan 'The Rising Star Of The Year'
* Alia Bhatt memenangkan 'Most Lovable Character Of The Year'
* Priyanka Chopra memenangkan 'International Face Of The Year'
* Anushka Sharma memenangkan 'Woman Of Essence' 

Namun sayang, Priyanka Chopra dan Alia Bhatt malam itu tidak bisa hadir karena kesibukannya masing-masing. (Melaty Tagore)

Demikian artikel tentang AJANG KECANTINKAN 'LUX GOLDEN ROSE AWARDS 2016' BERTABUR BINTANG BOLLYWOOD. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Jika ada hal yang ingin didiskusikan, silahkan tulis di dalam kolom komentar di bawah ini.

Apabila Anda menyukai artikel ini, silahkan klik tombol share yang ada di atas artikel ini. Anda juga bisa membaca artikel , sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, semua hal tentang film India ada di halaman www.filmindia.my.id ini. Anda juga bisa menyaksikan film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.

Terima kasih telah berkunjung di halaman ini.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url