SALMAN KHAN SIAP PRODUKSI 'LIONS OF THE SEA'

SALMAN KHAN SIAP PRODUKSI 'LIONS OF THE SEA'


Salman Khan Film (SKF) dan First Take Entertainment Ltd (FTE) menyatakan bahwa mereka siap bekerjasama untuk memproduksi film berjudul ‘Lions Of The Sea’.  Film berdasarkan kisah nyata seputar perjalanan kapal ‘Komagata Maru’ dari India ke Kanada. 

Insiden yang terjadi dalam perjalanan ini, yang akhirnya mengubah kebijaksanaan imigrasi Kanada hingga saat ini.

Film di setting tahun 1914, tahun dimana terjadi peristiwa tragis dan memilukan dari 376 penumpang India untuk mendapatkan kehidupan yang lebih baik di Kanada.
Film ‘Lions  Of The Sea’ ini sendiri merupakan sebuah perjalanan yang sangat menantang terhadap kemunafikan dan rasisme dari kekaisaran terbesar di dunia.

“SKF sangat senang bekerjasama dengan FTE memproduksi film yang berkisah tentang insiden kapal ‘Komagata Maru’.  ‘Lions Of The Sea’ merupakan film yang diangkat dari kisah nyata tentang insiden yang menggambarkan kepahlawanan semua penumpang yang berada di kapal ‘Komagata Maru’ dengan bersama-sama menantang kebijakan rasial dari Kerajaan Inggris,” ujar aktor dan produser Salman Khan.

Film akan dibintangi aktor India yang sudah go-internasional, Irrfan Khan. Aktor yang populer lewat film Hollywoodnya seperti ‘Life Of Pi’, ‘ The Namesake’, ‘Jurrasic Park’  dan yang baru saja beredar ‘Inferno’. (Melaty Tagore)

Demikian artikel tentang SALMAN KHAN SIAP PRODUKSI 'LIONS OF THE SEA'. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Jika ada hal yang ingin didiskusikan, silahkan tulis di dalam kolom komentar di bawah ini.

Apabila Anda menyukai artikel ini, silahkan klik tombol share yang ada di atas artikel ini. Anda juga bisa membaca artikel , sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, semua hal tentang film India ada di halaman www.filmindia.my.id ini. Anda juga bisa menyaksikan film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.

Terima kasih telah berkunjung di halaman ini.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url