SONAM KAPOOR RAIH GELAR AKTRIS TERBAIK DI AJANG ASIAVISION MOVIE AWARDS 2016

SONAM KAPOOR RAIH GELAR AKTRIS TERBAIK DI AJANG ASIAVISION MOVIE AWARDS 2016


Sejak beberapa tahun belakangan ini, aktris cantik Bollywood Sonam Kapoor menjadi icon fashion di India. Mulai dari penampilannya di ajang-ajang red carpet hingga hingga penampilannya di bandara selalu mencuri perhatian.

Dan tahun ini, putri aktor top Anil Kapoor ini menerima penghargaan dari kritikus dan penonton untuk perannya sebagai Neerja Bhanot dalam film 'Neerja'

Tahun 2016 ini memang menjadi tahunnya Sonam Kapoor dalam meraih penghargaan. Penghargaan lain yang diterimanya adalah 'Icon of The Year' di ajang 'Asiavision Movie Awards 2016' atas kontribusinya di perfilman India.

Tak hanya itu, Sonam Kapoor juga memenangkan penghargaan Aktris Terbaik untuk perannya dalam 'Neerja'.

Untuk filmnya, Sonam Kapoor tengah menyelesaikan film barunya yang berjudul 'Veere Di Wedding' bersama Kareena Kapoor dan Swara Bhaskar. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang SONAM KAPOOR RAIH GELAR AKTRIS TERBAIK DI AJANG ASIAVISION MOVIE AWARDS 2016? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url