TAMPIL SEBAGAI PENYANYI ROCK, SHRADDHA KAPOOR GROGI


Aktris Bollywood, Shraddha Kapoor mengatakan bahwa setiap film yang ia bintangi seperti film debutnya (perdana). Sehingga dalam mengerjakannya selalu menarik dan menyenangkan. Shraddha telah berakting dalam film-film yang sukses seperti 'Aashiqui 2', Ek Villain', 'Haider', 'ABCD 2' & Baaghi'.

"Setiap film yang aku bintangi rasanya seperti film debut buatku. Meski aku telah bermain dalam 6 film, namun setiap film yang aku bintangi berbeda satu sama lain. Dan ketika aku membintangi 'Rock On 2' ini, aku benar-benar tertarik dan penuh semangat, bahkan juga grogi karena berbagai alasan.," ujar sang aktris di sela-sela peluncuran trailer film 'Rock On 2' yang merupakan film sekuel dari 'Rock On' yang dirilis tahun 2008 lalu.
"Meski aku pernah menyanyi di awal karirku, tapi ini untuk pertama kalinya yang aku menyanyi lagu rock. Aku bahkan ikut latihan vokal untuk bisa menyanyi dengan benar. Terima kasih kepada orang-orang yang menyukai laguku dan aku senang untuk itu. Sementara folmnya sendiri adalah sebuah perjalanan yang penuh emosi. Dan karakterku juga sangat menarik," ujar Shraddha berpromosi.

"Saat film 'Rock On' dirilis, aku masih sangat muda. Dan itu menjadi salah satu film favoritku yang sering aku tonton. Dan aku tidak menyangka jika aku akan terlibat di film sekuelnya. Yang lebih menyenangkan, aku tidak hanya akan berakting tapi juga sebagai penyanyi ! Ini benar-benar impian yang menjadi kenyataan," ujar aktris berwajah lembut ini senang.

Selain Sraddha Kapoor 'Rock On 2 ' juga akan dibintangi oleh Farhan Akhtar, Purab Kohli, Arjun Rampal, Sahana Goswani dan Prachi Desai.   Film rencana akan dirilis pada 11 November 2016 mendatang. (Melaty Tagore)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url