NIMRAT KAUR SIAP BERMAIN DALAM FILM ACTION

NIMRAT KAUR SIAP BERMAIN DALAM FILM ACTION


Lama tak terdengar kabarnya, aktris Bollywood Nimrat Kaur mengatakan bahwa dirinya akan bermain dalam film eksyen di film terbarunya.

"Iya aku sebentar lagi akan ditunjuk untuk bermain dalam film yang sangat aku inginkan.Masih dalam proses sih, tapi kalau nanti sudah siap, aku pasti akan mengumumkannya," ujarnya saat makan siang pada Senin (24/10/2016). 

"Itu sesuatu yanb belum pernah aku lakukan sebelumnya. Jadi aku sangat tertarik untuk memainkannya," tambah dara cantik ini pasti.
Saat ditanya, apakah benar dia akan bermain dalam film eksyen, aktris 'Airlift' ini menjawab, "Ya kira-kira begitulah," jawabnya singkat.

Desas desus menyatakan bahwa aktris berusia 34 tahun ini juga akan bermain dalam film karya Reema Kagti berjudul 'Gold', yang dibintangi Akshay Kumar.  Film akan bercerita tentang penerima medali emas pertama di olimpiade. Namun Nimrat menyangkal jika dirinya terlibat di film tersebut. 

Aktris cantik ini juga menambahkan bahwa dirinya selalu mencari-cari pengalaman  baru yang menantang, dan untuk proyek-proyek yang diterimanya setidaknya yang juga disukai para penonton.

Bicara tentang film Karan Johar 'Ae Dil Hai Mushkil' yang akan rilis berbarengan dengan film Ajay Devgan 'Shivaay', Nimrat menyatakan, "Yang pasti aku suka dengan keduanya. Hingga aku pasti akan nonton keduanya juga," ujarnya tegas. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang NIMRAT KAUR SIAP BERMAIN DALAM FILM ACTION? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url