DEEPIKA PADUKONE AKAN TAMPIL DI AJANG MTV EUROPE MUSIC AWARD


Aktris Terbaik Bollywoid, Deepika Padukone bakal membuat debutnya di red carpet ajang internasional MTV Europe Music Award pada 6 November 2016 mendatang. Dimana dua penyanyi top Beyonce dan Justin Bieber masuk dalam nominasi. 

Meski film debut Hollywoodnya 'XXX: The Return of Xander Cage'  yang berpasangan dengan bintang 'Fast & Farious' Vin Diesel belum dirilis, namun secara de facto aktris 'Bajirao Mastani' ini sudah bisa dibilang sebagai aktris internasional. Hingga kehadirannya di ajang kelas dunia dengan memberikan awards di ajang MTV Europe Music Award adalah hal yang wajar. 
Sebelumnya Deepika Padukone terpilih sebagai Aktris Masa Depan Hollywood oleh majalah Vanity Fair. Dan jika itu tidak cukup, masuknya nama Deepika Padukone sebagai  salah satu Aktris Berpenghasilan Terbesar dunia di majalah Forbes membuktikan bahwa kekasih aktor Rannveer Singh ini memang sudah layak disebut sebagai aktris internasional.

Jika ini benar terjadi, maka ini akan menjadi yang pertama kalinya bagi Deepika Padukone tampil di atas panggung ajang internasional. Dan tentu penampilannya akan disorot oleh seluruh penonton  di dunia. Sementara rekannya, aktris Priyanka Chopra telah lebih dahulu tampil di ajang internasional, seperti ajang oscar dan Emmy Award.

Sementara itu, di ajang MTV Europe Music Award sendiri, Juntin Bieber dan Beyonce menjadi penyanyi dengan nominasi terbannyak. Mereka masing-masing masuk dalam 5 nominasi. Sedangkan penyanyi Adele masuk dalam 4 nominasi. Sedangkan lainnya yang masuk nominasi adalah The Weeknd, Rihanna, Drake, Ariana Grande dan Kanye West.

Untuk di India acara The MTV Europe Music Award akan ditayangkan pada 7 November 2016 pukul 6.30 pagi waktu setempat dan pukul 9 malam waktu setempat di Vh1. (Melaty Tagore)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url