MERASA DITIPU, PIERCE BROSNAN BATALKAN KONTRAK SEBAGAI MODEL DI INDIA


Masyarakat India baru-baru ini dikejutkan dengan munculnya sebuah iklan rokok merk 'Pan Masala' yang modelnya seorang bintang top Hollywood, yang tak lain adalah sang James Bond Pierce Brosnan. Padahal semua orang tahu, jika iklan produk rokok ataupun alkohol telah dilarang di India. Lalu kenapa sang James Bond ini nekad melakukannya?

Baru-baru ini Pierce Brosnan mengunjungi  India untuk sebuah acara. Dalam kunjungannya tersebut, Bosnan sangat dielu-elukan oleh para pecintanya. Namun ketika muncul iklan rokok dengan modelnya sang James Bond ini, para fansnya langsung kaget.

Selidik punya selidik rupanya sang Bond sendiri tidak tahu jika apa yang dia iklankan itu adalah sebuah rokok. Brosnan merasa sedih sekaligus kaget dengan cara yang dilakukan oleh perusahaan Pan Bahar. Yang dengan sengaja memfitnah dengan cara mengganti fotonya untuk produk ilegal tersebut. 
"Saya tidak akan pernah menyetujui untuk mempromosikan produk di India yang berbahaya untuk kesehatan. Saya punya pengalaman pribadi dengan keluargaku. Saya kehilangan istri pertama saya, putri saya dan beberapa teman saya karena kanker. Saya justru sepenuhnya mendukung kesehatan wanita dan program riset untuk  meningkatkan kesehatan manusia dang mengurangi penderitaan," ujar aktor berwajah tampan ini meski rambutnya telah memutih.

Brosnan menyatakan, dirinya akan menyelesaikan masalah ini secepat mungkin. Dia juga mengatakan akan meminta perusahaan untuk menghapus foto dari semua produk mereka, karena dia merasa ditipu untuk mempromosikan produk yang negatif. Brosnan menambahkan, bahwa dirinya setuju menjadi model iklan perusahaan itu karena diminta mengiklankan sebuah pasta gigi pemutih dengan bahan alami, tanpa menyebutkan adanya produk rokok atau produk-produk bahaya lainnya.

"Saya akan berusaha untuk memperbaiki masalah ini. Sementara itu, mohon maaf yang tulus dan sepenuh hati saya untuk semua yang telah saya lakukan dan membuat banyak orang tersinggung," tambahnya. (Melaty Tagore)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url