ZAYN KHAN, KEPONAKAN AAMIR KHAN SIAP MENJADI AKTRIS DI BOLLYWOOD


Superstar Bollywood, Aamir Khan baru-baru ini bereuni dengan para pemain film 'Jo Jeeta Wohi Sikandar' karya sutradara Mansoor Khan.  Setelah 24 tahun, film yang dibintangi Aamir Khan, Ayesha Jhulka dan Deepak Tijore itu bereuni di sela-sela acara Jio MAMI Mumbai Film Festival ke 18 tahun 2016 yang berlangsung di The Iconic Opera House, Mumbai. 

Di acara reuni tersebut, Mansoor Khan yang tak lain adalah sepupu Aamir Khan menyatakan jika putrinya tertarik untuk menjadi aktris di Bollywood.

Dalam reuni tersebut juga diadakan diskusi. Dan dalam diskusi tersebut Mansoor Khan bicara tentang hidupnya yang kini jauh dari hingar bingar Bollywood setelah menetap di Coonoor dan memiliki usaha keju.  Dia juga bicara tentang putrinya, Zayn Khan yang menjadi asisten sutradara film 'Kapoor & Son'.
"Putriku menjadi asisten film Karan Johar 'Kapoor & Son' dan ingin menjadi artis. Dia kuliah di jurusan penyutradaraan dan Literatur. Saat ini dia tengah mengasah kemampuannya. Aku bilang padanya bahwa berakting tidak harus menjadi aktris utama. Aku yakin dia akan menemukan jalannya di industri film ini," ujar sutradara yang meluncurkan Aamir Khan sebagai aktor lewat film karyanya 'Qayamat Se Qayamat Tak' ini. 

Keponakan Aamir Khan yang lain, Imran Khan kini juga telah sukses sebagai aktor di Bollywood.  Sepertinya selain keluarga Khan (Salman Khan), keluarga Aamir Khan juga siap meramaikan industri film Bollywood. (Melaty Tagore)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url