BELUM TAYANG FILMNYA, MAHIRA KHAN RUGI RP. 5 MILYAR


Berita gembira sekaligus menyedihkan kini tengah menimpa aktris cantik asal Pakistan, Mahira Khan. Kabar gembiranya, dikatakan bahwa sang aktris tidak akan digantikan perannya dalam film debutnya 'Raees' yang berpasangan dengan Shah Rukh Khan, seperti desas desus yang menyatakan peran Mahira akan digantikan sejak pelarangan artis Pakistan bekerja di Bollywood.

Dan sebagai kompensasinya sang produser harus membayar sebesar 5 Crore Rupee (sekitar Rp 10. milyar) untuk pemakaian artis Pakistan dalam filmnya. Ini menjadi berita sedih bagi Mahira Khan, yang baru pertama kali bekerja di Bollywood. Oleh sang produser, biaya ini dibebankan pada Mahira.
Seperti diketahui, 'Raees' adalah film debut Mahira Khan di industri Bollywood. Film telah dibuat selama 2 tahun dan rencana akan di rilis pada Juli 2016 lalu. Namun karena berbenturan dengan film Salman Khan 'Sultan', akhirnya film ditunda rilisnya. Dan penundaan ini membuat film yang dibintangi Shah Rukh Khan ini terkena masalah krn film memakai artis Pakistan. Pelarangan memakai artis Pakistan di Bollywood di umumkan paska teror yang terjadi di Uri, Jammu-Kashmir.  

Dan dari hasil pertemuan produser 'Raees' dengan Raj Thackeray (Ketua Asosiasi Produser Film & TV), Produser diijinkan tetap memakai artis Pakistan tapi dengan syarat, yaitu harus membayar 5 Crore Rupee (Rp 10 milyar) untuk diberikan ke Yayasan Kesehatan Tentara sebagai ganti rugi.  

Sang produser, Riteish Sidhwani yang takut kehilangan biaya yang telah dikeluarkan untuk membayar sang aktris, Mahira Khan terpaksa menyetujui syarat tersebut. Lagi pula jika digantikan oleh aktris lain, biayanya juga akan lebih besar lagi.

Film 'Raees' dibintangi Shah Rukh Khan, Mahira Khan dan Nawazuddin Siddiqui. Film berlatar belakang seorang bandar miras ini disutradarai oleh Rahul Dholakia. Film rencana akan dirilis pada 26 Januari 2017. (Melaty Tagore)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url