FAKTA : 17 Wanita Yang Dinikahi Salman Khan - Bollymania Wajib Baca

FAKTA : 17 Wanita Yang Dinikahi Salman Khan - Bollymania Wajib Baca

Aktris bollywood yang satu ini telah memasuki usia setengah abad. Namun hingga kini dia masih betah membujang. Meski tersiar kabar telah memiliki kekasih dan berencana untuk menikah, namun faktanya hingga berita ini diturunkan, Salman Khan masih berstatus Bujangan.

Setiap kali ditanya kapan akan menikah, dia selalu menjawab "besok besoklah...!".

"Oke, kami semua menunggu kabar baiknya, bhai.. meski kami tahu bahwa besoknya besok masih tetap besok !" Kali ini Ngadimin ikut menjawab tanggapan dari bang Sallu.

Meski begitu, bukan berarti Salman tak pernah menikah loh.. ya setidaknya dia telah berkali-kali menikah di film yang dia bintangi. Nah, berikut ini adalah 17 wanita yang telah dinikahi Salman Khan dalam film.
-------------------------------------------------------------------------------

Kharisma Kapoor


Mungkin Kharisma Kapoor adalah wanita Bollywood yang paling banyak menikah dengan Salman Khan. Tercatat 4 kali Salman Khan menikah dalam film yang dibintanginya bersama Kharisma Kapoor yaitu : Jeet, Dulhan Hum Le Jayenge, Judwaa, Biwi No 1. 
--------------------------------------------------------------------

Rani Mukerjhee

Bersama Rani, Salman Khan sukses menjadi suaminya dalam 2 film yang dibintangi bersama, Chori Chori Chupke Chupke, dan Baabul. Sempat juga sih hampir menikah di film Har Dil Jo Pyar Kareega, tapi gak jadi lantaran Sallu lebih memilih Preity Zinta. Oh iya, di film Chori Chori Chupke Chupke bang Sallu punya 2 istri... mana cantik semua lagi !!!  Enak bener hidupnya yah...?
------------------------------------------------------------------

Juhi Chawla

Ternyata di era 90'an, Salman Khan juga pernah dipasangkan dengan Juhi Chawla dalam film Deewana Mastana. Kala itu dia harus berebut dengan Anil Kapoor dan Govinda. Tentu saja Salman yang lebih muda memenangkan persaingan itu. Sebuah film komedi arahan David Dhawan (bapaknya Varun Dhawan - red) yang cukup menghibur di era 90'an.
-----------------------------------------------------------------

Madhuri Dixit


Bersama Madhuri Dixit, Salman Khan berhasil mencatatkan sejarah namanya dalam dunia film Bollywood melalui film Hum Aapke Hai Kaun. Film ini sukses luar biasa di kala itu.  Meski kisahnya bukan kisah keluarga, namun di akhir film Salman berhasil menikahi Madhuri Dixit. Ada yang ingat lagu hits nya apa??
-----------------------------------------------------------------

Manisha Koirala


Salah satu penampilan terbaik Salman Khan hingga saat ini yaitu dalam film Khamosi yang dia bintangi bersama Manisha Koirala. Ceritanya tentang cinta yang tak direstui, namun pada akhirnya Salman berhasil menikahi Manisha.
------------------------------------------------------------------------

Sonali Bendre


Setelah semua permasalahan keluarga terselesaikan, pada klimaks film Hum Saath Saath Hain Salman Khan menikah dengan pasangannya yang dibintangi Sonali Bendre.
------------------------------------------------------------------

Mahima Chaudary


Dalam Baghban, Salman Khan berperan sebagai  anak adopsi dari Amitabh Bhachchan dan suami dari Mahima Chaudary.
----------------------------------------------------------------

Priyanka Chopra


Setelah bersaing ketat dengan Akhsay Kumar, pada akhirnya Salman Khan berhasil menikah dengan Priyanka Chopra dalam film Mujhse Shaadi Karoge
----------------------------------------------------------------

Preity Zinta

Tercatat 5 kali bermain bareng si lesung pipit Preity Zinta. Berpasangan dengan Preity Zinta, kehidupan suami istri bersama Salman Khan tak pernah berakhir bahagia, kecuali dalam film Har Dil Jo Pyar Karega. Dalam Chori Chori Chupke Chupke, pada akhirnya Preity Zinta harus meninggal. Pun demikian di film Dil Ne Jise Apna Kaha, Preity Zinta meninggal juga. Lagi-lagi kematian memisahkan mereka di film Heroes. Dan mereka harus terpisah di film Jaan-E-Mann.
-------------------------------------------------------------

Kareena Kapoor Khan


Tak puas telah 4 kali menikah dengan kakaknya, kini Adiknya pun dinikahi Salman Khan. Dua kali mereka berpasangan dan akhirnya menikah. Dalam film Main Aur Mrs Khanna dan Bodyguard.
------------------------------------------------------------

Selanjutnya singkat aja yah... capek juga ngetiknya.


Sonakshi Sinha : Dabanng 1 dan Dabanng 2
Esha Deol : No Entry
Shilpa Shetty : Shaadi Karke Phas Gaya Yaar 
Asin : London Dream, Ready
Lara Dutta : Partner
Twinkle Khanna : Jab Pyar Kisise Hota Hai  
Ali Larter : Marigold (Hollywood) 

Sudah pas 17 kan???  


Sumber : bollywoodlife

Apa pendapatmu tentang FAKTA : 17 Wanita Yang Dinikahi Salman Khan - Bollymania Wajib Baca? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
6 Comments
  • Actor
    Actor 26 Juli 2016 pukul 12.18

    Wow kia baat hai Salu Bhahi ki

  • Radha
    Radha 26 Juli 2016 pukul 12.20

    Salman Khan looks nice in different styles and heroines :)

  • Ali
    Ali 26 Juli 2016 pukul 12.22

    He looks nice with Madhuri Dixit

  • Saad Zafar
    Saad Zafar 14 Januari 2018 pukul 00.09

    Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

  • Totosuharto
    Totosuharto 21 Januari 2018 pukul 14.53

    dan syangny tdk satupun yg dinikahi di dunia nyata oleh salman khan...

  • Unknown
    Unknown 12 Maret 2020 pukul 18.46

    Nice

Add Comment
comment url