Shraddha Kapoor dan Tantangannya

Shraddha Kapoor dan Tantangannya

Shraddha Kapoor, artis kelahiran 3 Maret 1992 ini merupakan artis muda yang tengah naik daun. Selain memiliki pesona kecantikan yang khas India, akting Shraddha Kapoor juga diacungi jempol oleh para kritikus film. Orang mungkin tahu kalau film perdana Shraddha Kapoor adalah Aashiqui 2. Karena memang, lewat film garapan sutradara Mohit Suri tersebut, nama Shraddha melambung. Padahal, film debut Shraddha berjudul Teen Patti yang dirilis pada 2010.

Shraddha Kapoor pernah ditawari bermain film oleh aktor dan produser ternama Bollywood, Salman Khan. Padahal, usia Shraddha saat itu baru 16 tahun. Saat itu, Shraddha Kapoor masih kuliah Universitas Boston, Amerika Serikat. Meski kuliah bergengsi di Boston, namun Shraddha Kapoor sepertinya lebih tertarik untuk menjadi seorang aktor. Shraddha kemudian keluar dari kampus dan lebih memilih untuk belajar teater. Tak lama setelah itu, ia kemudian menerima tawaran untuk bermain film debutnya di Bollywood, Teen Patti.

Shraddha Kapoor ternyata suka dengan olahraga ekstrem dan petualangan. Bahkan, ia terlatih dan memiliki sertifikat untuk scuba diver. Meski memiliki ayah seorang aktor hebat, namun Shraddha Kapoor malah mengagumi Hrithik Rosan. Selain Hrithik, Shraddha juga sangat mengagumi Priyanka Chopra.

Meski sudah terbiasa tampil di depan kamera, Shraddha Kapoor mengungkapkan kalau popularitas tak banyak merubah jati dirinya. Ia masih sering grogi tampil di muka publik. "Di kehidupan nyata saya seorang pemalu. Saya tidak terlalu sosial. Saya hanya terbuka kepada keluarga dan teman-teman dekat," ungkapnya.

"Beberapa tahun belakangan saya berubah menjadi lebih banyak berbicara, tapi di dalam hati saya masih seorang gadis penyendiri. Saya sering berpikir untuk merubah diri saya dan menjadi lebih ekspresif. Orang-orang bilang kalau saya harus ini-itu karena saya seorang aktris, namun bila saya tidak punya apapun untuk dikatakan ya saya tak bisa. Saya tumbuh sebagai orang yang pemalu, grogi dan sedikit penyendiri karena saya butuh waktu dan tempat untuk bisa nyaman dengan seseorang," tandas Shraddha Kapoor.


Shraddha Kapoor dikenal selalu menyukai tantangan. Tahun lalu, melalui film ABCD 2 dia berlatih keras untuk memerankan sosok Vinnie, penari dari Tim Indian Stunner. Di film ini, Shraddha membuktikan bakatnya nge-dance. Tak hanya itu, bahkan dia mengisi lagu Original Soundtracknya yang berjudul "Bezuban Pir Se - Reprise".

Tak puas dengan menari, di tahun 2016 ini Shraddha Kapoor kembali menerima tantangan untuk bermain dalam film aksi yang berjudul BAAGHI : A Rebel for Love bersama Tiger Shroff. Dalam film ini, Shraddha Kapoor harus menjalani latihan keras untuk bisa menampilkan adegan berkelahi. Dan hasilnya ? coba simak video berikut ini.


Saat ini, Shraddha Kapoor tengah sibuk menyiapkan film barunya yang berjudul "Rock On !!2"  dan "OK Jaanu" bersama pasangannya dalam Aashiqui 2, yaitu Aditya Roy Kapur. Film ini di dukung oleh komposer ternama A.R. Rahman dan diproduksi oleh Dharma Production. Rencananya OK Jaanu akan di rilis pada 13 Januari 2017. Hmmm.... makin gak sabar menantinya.

Salah satu scene OK Jaanu

sumber : diolah dari berbagai sumber

Demikian artikel tentang Shraddha Kapoor dan Tantangannya. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Jika ada hal yang ingin didiskusikan, silahkan tulis di dalam kolom komentar di bawah ini.

Apabila Anda menyukai artikel ini, silahkan klik tombol share yang ada di atas artikel ini. Anda juga bisa membaca artikel , sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, semua hal tentang film India ada di halaman www.filmindia.my.id ini. Anda juga bisa menyaksikan film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.

Terima kasih telah berkunjung di halaman ini.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url