7 Hal Yang Tak Bisa Dilakukan Superhero Kecuali Salman Khan

7 Hal Yang Tak Bisa Dilakukan Superhero Kecuali Salman Khan

BATMAN VS SALMAN
SUPERHERO VS SUPERHERO ITU SUDAH BIASA

Batman VS Superman banyak ditunggu oleh para fans. Hal ini telah membangkitkan kegembiraan di kalangan penggemar berat superhero pembela kebenaran - Superman & Batman. Berbicara tentang Batman, dia langsing, misterius, dan tampan! Tidak ada yang mustahil bisa dilakukan ketika Kesatria dari kegelapan (Dark Knight) ini hadir.

Benarkah? Bagaimana jika kami menantang anda bahwa tak semua bisa dilakukan oleh Batman?

Kami yakin ada seseorang di B-Town (Bollywood) yang bisa melakukan hal-hal yang tak bisa dilakukan oleh Batman!

Mengejutkan memang, tapi ini nyata benarnya! Dia pahlawan dari Bollywood, seorang pria yang memiliki pukulan mantap, tubuh kuat dan tak terkalahkan di hampir semua filmnya. Yup, yang kami maksud adalah si Bhajrangi Bhaijaan alias Salman Khan!

Inilah tujuh hal yang kami yakini hanya bisa dilakukan oleh Salman dengan mudah dan tak bisa dilakukan oleh superhero sekelas Batman!!! Dia pasti hanya bisa berdiri menatap Salman sambil mengerang.. Hrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr.....! Tepok jidat lalu nangis gulung-gulung...

1. Dhinka Chika

Salah satu aksi Salman yang disebut "Dinka Chika"  dimana dia memasukkan tangan ke saku celana, menggerak-gerakkannya, lalu bergoyang pinggul. Sungguh sangat memorable. Gaya sederhana ini berhasil membuatnya susah dilupakan. Andapun bisa mencobanya, tapi Saya yakin takkan semenarik Salman.



Sekarang kita lihat Batman!! Apakah dia bisa melakukannya? Tentu takkan pernah bisa. Bagaimana mungkin bisa, celananya saja tak memiliki kantong... !!! Wew!!! Belum lagi kemampuan menari seorang Batman masih perlu dipertanyakan.

2. Buka Baju dan Pamer Dada

Jika kalian belum pernah melihat Salman buka baju dan pamer kekekaran dadanya, berarti kalian belum tahu apa-apa tentang Bollywood.  Ini adalah gaya khas seorang Salman Khan, bro !!! Dan para penggemar Bollywood pasti paham akan hal ini.



Coba bayangkan, Batman bisa nggak??

Boro-boro buka baju.. buka topeng aja gak pernah!!! Wew!!!

3. Chulbul Style

Sudah nonton Dabang?? Tatapan tajam seorang Chulbul Pandey di balik kacamatanya ketika melihat musuh, lalu dia melepas kacamata itu, memutarnya bak koboi yang memutar pistol, lalu melemparnya tepat ke bagian belakang kerah bajunya. Hmmmmmm... Kalian pikir Batman bisa melakukannya??? Kacamata saja dia tak punya... bagaimana dia bisa memutarnya, coba? Saya rasa aksi ini hanya bisa dilakukan oleh seorang Salman Khan.


4. Sepeda VS Batmobile

Ingatkah kalian adegan aksi Salman Khan melintasi rel kereta api sesaat sebelum keretanya lewat di film KICK? Tak butuh mobil canggih untuk membuat aksi se-keren ini. Bahkan ketika polisi mengejarnya, cukup dengan Sepeda seorang Salman Khan bisa lolos dari kejaran polisi.

Pernahkah kalian dengar cerita bahwa Batman bisa melakukannya dengan sebuah sepeda? Pasti berita itu Hoaxxx!!!

5. Tak Ada Orang Yang Bisa Mendorong Salman

Selama menonton film Salman Khan, nyaris tak ada yang bisa mendorongnya jatuh ketika Salman Khan telah siap sedia. Semua musuhnya dia hajar habis-habisan. Sedangkan Batman??? Hanya dengan sekali dorong oleh Superman (di film terbarunya), dia terjengkang melayang... Benarkah? Saksikan sendiri !!



6. Humanis

Ketika Salman Khan syuting Bhajrangi Bhaijaan, dia tertangkap kamera sedang memberi makan seekor tupai yang melintas di lokasi syuting. Hal ini biasa kita lihat dalam kehidupan sehari-hari, aksi spontanitas ketika melihat sesuatu yang menarik, kita akan tertuju pada hal itu. Apakah kalian pernah dengar berita semacam ini dari seorang Batman? Tolong kasih tau saya...!!!


7. Tantangan Terakhir

Bisakah Batman melakukan hal seperti gambar ini??? Ah sudahlah... Haqqul Yaqin dia takkan bisa...!!


sumber : Bollywoodlife

Apa pendapatmu tentang 7 Hal Yang Tak Bisa Dilakukan Superhero Kecuali Salman Khan? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
3 Comments
  • Unknown
    Unknown 28 Maret 2016 pukul 12.29

    Mantap bhai

    • Film India
      Film India 10 November 2016 pukul 02.00

      Tentu mantab.. Bollywood gitu loh.

  • Ananda Rizki Chauhan
    Ananda Rizki Chauhan 28 Maret 2016 pukul 14.17

    hahahahahhaa,,,,,,,,,,,,,,, di Hollywood punya Batman & Superman,,, di Bollywood cukup Salman,,,,

Add Comment
comment url