Galeri Foto : Neerja Bhanot Lebih Cantik Dari Sonam Kapoor !!!

Galeri Foto : Neerja Bhanot Lebih Cantik Dari Sonam Kapoor !!!


Hari ini (19/2) adalah jadwal resmi penayangan perdana film Neerja di seluruh India dan termasuk juga di dunia. Sonam Kapoor telah berusaha keras untuk memerankan tokoh nyata yang sangat berani untuk menyelamatkan ratusan penumpang pesawat dari serangan teroris.

Salah satu caranya untuk mendalami karakter Neerja Bhanot, Sonam Kapoor mengunjungi keluarga Neerja. Tentu saja kedatangan Sonam disambut gembira, terutama oleh Ibunda Neerja. Kehadiran Sonam Kapoor cukup mengingatkan dia pada sosok anaknya yang telah lama meninggalkannya.

Sebuah kebahagiaan tersendiri bisa dikunjungi Sonam Kapoor. Dia terlihat sangat mirip anakku. Aku seperti melihat Ladoo (panggilan kesayangan untuk Neerja) pulang ke rumah." Begitu sambutan Ibu Neerja.  Tapi, Ibunda Neerja buru-buru menggarisbawahi pernyataannya, bahwa Putrinya masih lebih cantik daripada Sonam Kapoor.


Benarkah???

Yuk kita lihat foto-foto kenangang sosok Neerja Bhanot.











Bagaimana Pendapat kalian? 

Apa pendapatmu tentang Galeri Foto : Neerja Bhanot Lebih Cantik Dari Sonam Kapoor !!!? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url