Shahrukh Khan Di Demo Mahasiswa !!!

Shahrukh Khan Di Demo Mahasiswa !!!



Shahrukh Khan, aktor yang kian matang dalam industri Bollywood kini tengah menyiapkan 2 film yang akan menjadi hits di tahun 2016 ini, Raees dan Fan. Namun ia mengakui dalam proses pembuatan film Fan, ia merasakan kesulitan dalam memainkan perannya sebagai Gaurav, seorang penggemar berat Shahrukh Khan dalam film itu.

Aktor yang termasuk dalam jajaran bintang Bollywood berbayaran paling mahal ini memiliki penggemar yang ekspresif dan berbuat di luar dugaan.



Suatu hari, seorang penggemar dapat berbaring di depan mobilnya, datang diam-diam ke Bungalow hanya untuk berenang. Dan tentu saja ada setiap harinya ada saja penggemar yang datang untuk meneriakan namanya.

Dalam sebuah jumpa pers pertama kali tentang film Fan, baru-baru ini, Shahrukh Khan, seperti dikutip indianexpress, mengakui menjadi seorang superstar membawanya jauh dari dunia nyata untuk waktu yang lama.

Ketika ditanya seberapa mudah atau sulit untuk berbaur ke dalam karakter penggemar ia berkata,

Saya tidak akan mengatakan itu mudah.Saya hanya ingin mengucapkan terima kasih kepada Maneesh dan seluruh timnya. Mereka memiliki pemahaman yang indah ini tentang bagaimana menjadi sosok Gaurav meski saya belum melakukannya 100 persen


Dalam film Fan, Shahrukh Khan merasa melihat dirinya dua puluh tahun lalu dan merasa gugup dengan apa yang ia lakukan di masa itu. Ingatan yang menjadikannya ia sebagai aktor besar.

Saya sangat gugup tidak bisa melakukan apa-apa  dua puluh tahun lalu, benar-benar memalukan,” katanya


Di Demo Mahasiswa !!!

Protes terhadapanya belum juga usai. Setelah pernyataannya tentang “intoleransi”, SRK kemudian mendapatkan teror. Ia juga sempat diprotes oleh kelompok VHP di lokasi syuting Raees di Gujarat. Masih belum selesai, 2 hari lalu, mobilnya dilempari batu, kemudian, baru saja ia diprotes oleh sekelompok mahasiswa.


Selasa, [16/02], saat SRK melakukan kampanye dan promosi film Fan, di kampus almamaternya, Delhi University's Hansraj College, 10 orang mahasiswa meneriakan yel ‘Pergilah Shah Rukh’  di gerbang kampus.

Beberapa mahasiswa melakukan aksi unjuk rasa di luar kampus beberapa menit sebelum Shah Rukh Khan tiba. Kami meminta mereka untuk menghentikan aksinya dan beberapa saat kemudian mereka berhenti,” ujar seorang anggota polisi.


Seperti ditulis indianexpress, bintang berusia 50 tahun itu berada di kampus tercintanya dimana ia menghabiskan waktu kuliah dan mendapatkan gelar sarjana ekonomi di tahun 1985-1988

Fan yang dibesut apik oleh sutradara Maneesh Sharma, dan dibintangi pendatang baru Waluscha De Sousa akan edar pada 15 April.



Demikian artikel tentang Shahrukh Khan Di Demo Mahasiswa !!!. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Jika ada hal yang ingin didiskusikan, silahkan tulis di dalam kolom komentar di bawah ini.

Apabila Anda menyukai artikel ini, silahkan klik tombol share yang ada di atas artikel ini. Anda juga bisa membaca artikel , sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, semua hal tentang film India ada di halaman www.filmindia.my.id ini. Anda juga bisa menyaksikan film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.

Terima kasih telah berkunjung di halaman ini.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url